CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beneran Konser Justin Bieber Pindah ke Venue Kecil Gegara Tiketnya Gak Laku?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e688956f4d6954cbd2362f2/beneran-konser-justin-bieber-pindah-ke-venue-kecil-gegara-tiketnya-gak-laku

Beneran Konser Justin Bieber Pindah ke Venue Kecil Gegara Tiketnya Gak Laku?


Beneran Konser Justin Bieber Pindah ke Venue Kecil Gegara Tiketnya Gak Laku?

Justin Bieber (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, TEXAS – Justin Bieber dikabarkan membatalkan konsernya yang akan digelar dengan skala stadion. Konser tetap akan berlangsung namun pindah ke venue yang lebih kecil.


Ada tiga jadwal yang lokasi konsernya dipindahkan, yaitu Texas, Ohio dan Michigan. Kabar itu disampaikan oleh pengurus lokasi.


“Karena kondisi yang tidak terduga, konser @justinbieber di Stadion AT&T pada 27 Juni dipindahkan ke America Airlines Center pada Minggu, 28 Juni,” bunyi keterangan tersebut.


Menurut kabar yang beredar, pembatalan konser dalam skala stadion itu lantaran tiket yang dijual tidak laku. Oleh karena itu, lokasi konser dipindah ke arena yang lebih kecil.


Namun sumber lain mengatakan hal tersebut dilakukan Bieber lantaran kekhawatirannya terhadap wabah virus corona. Penyanyi 26 tahun asal Kanada itu memutuskan menurunkan skala konsernya di sejumlah kota sebagai langkah antisipasi.


Diketahui, sepanjang musim panas mendatang, Bieber sudah menjadwalkan tur musik untuk promosi album barunya yang bertajuk ‘Changes’. Dia merancang pertunjukan berskala besar di sejumlah kota, yang akan digelar di stadion setempat.


Laman TMZ melaporkan, pelantun lagu “Yummy” tersebut berubah pikiran. Bieber batal memperbesar konser berskala stadion di sejumlah kota Amerika Serikat, tepatnya di Cleveland, Detroit, Arlington, Columbus, dan Nashville.


Konser kota-kota tersebut tidak dibatalkan atau ditunda, tetapi diturunkan skalanya dengan memindahkan lokasi ke skala arena. Otomatis, kapasitas penonton konser mengalami pengurangan jumlah hingga setengahnya.


Pengumuman relokasi tersebut disampaikan kepada penggemar Jumat 6 Maret 2020 lalu. Sumber dekat Bieber mengatakan, kabar mengenai wabah corona juga berdampak pada tingkat penjualan tiket yang melambat di sejumlah pasar.


Bieber bukan satu-satunya musisi yang terdampak corona di AS. Sejumlah festival musik pun batal digelar, seperti Ultra Music Festival yang seharusnya berlangsung di Miami dan South by Southwest (SXSW) yang dijadwalkan pekan ini di Austin, Texas.


Sumber :



wah tiketnya ga laku, apakah ini gara gara corona lagi?
Ya kemungkinan gegara corona ini.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di