CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Corona nomor 25 Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68835c28c9916f15763a72/pasien-positif-corona-nomor-25-meninggal-dunia

Pasien Positif Corona nomor 25 Meninggal Dunia

Pasien positif corona dengan nomor 25 dinyatakan meninggal dunia. Perempuan berusia 53 tahun ini diketahui punya riwayat penyakit berat sejak masuk ke rumah sakit.

"Tadi malam sekitar pukul 02 lewat sedikit, pasien nomor 25 meninggal dunia," kata juru bicara pemerintah penanganan corona Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3).

Yurianto mengatakan pasien ini masuk dalam kondisi sakit berat. Pasien ini menurut Yurianto punya riwayat penyakit yang mendahului.


Ia menyebut penyakit yang mendahului itu adalah diabetes, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru menahun yang sudah cukup lama diderita.


Yurianto mengatakan perempuan yang meninggal adalah warga negara asing. Kedutaan besar negara asal perempuan tersebut juga sudah tahu.



"Sekarang dalam proses mengirimkan kembali jenazah ke negaranya," kata Yurianto.

Selama masa perawatan, pasien itu juga didampingi suaminya.

Yurianto menegaskan penyebab kematian pasien tersebut bukan karena corona. Namun virus tersebut memperparah penyakit bawaannya. 

Saat ini tercatat ada 27 orang dinyatakan positif terjangkit corona. Terdiri dari 23 WNI dan 4 WNA, termasuk perempuan yang meninggal ini.


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...eninggal-dunia

Rip emoticon-norose

Waspada lah waspadalah.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh kaka88ciao
Halaman 1 dari 2
Wow another victim
turut berduka cita
turut berduka.. harus lebih d ketatin lagi pintu imigrasi..
Ada riwayat komplikasi juga
Quote:


Gara2 negara china ne, korban nya seluruh dunia.

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kok harus dikirim balik bangke nya? emoticon-Bingung (S)
Nambah potensi penyebarannya aja emoticon-Blue Guy Smile (S)

Kubur sini aja udah, gak usah dimandiin, gak usah di sholatin, langsung tanam emoticon-Blue Guy Smile (S)







































emoticon-raining

diabetes, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru menahun


Ga ada corona juga udah menderita korbannya.
Corona hanya mempercepat proses
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan diandraps memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Waduh pecah telor juga.
Harus hati2
R.I.P emoticon-norose

semoga tak ada korban lagi emoticon-rose
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
udah ane bilang buat buzzer2 istana yg meremehkan virus corona, bukan masalah orang muda angka kematian rendah tetapi jika anda membawa virus corona tentu saja orang tua yg didekat anda ada dalam ancaman bahaya.

go to hell saja yg bilang ini cuma virus flu biasaemoticon-Marah

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok bukan tewas karena corona? jelas2 pasien positif covid kalo tewas karena komplikasi penyakit ya emang itu target utama covid emoticon-Hammer
mayoritas kematian covid karena korban usia tua & ato ada penyakit sbelomnya
kena covid tambah parah akhirnya tewas

gimana mo ngelak lagi bukan tewas karena covid? kek alesan kena sars cov2 itu bukan covid melawan definisi who? emoticon-Hammer hadeeehh

jangan denial gitulah kemenkes ...
dolo ribut covid gak masuk vs org harvard
lalu positif sars cov2 itu bukan covid menyalahi who
sekarang ada korban tewas denial lagi karena komplikasi penyakit bukan covid emoticon-Hammer

ya udah kalo koit kena covid umumkan karena covid
emang lagi balapan tingkat dunia score suci2an gak kena covid? wadepak
justru dgn data2 yg jujur & jelas kek singapore akan membantu mengatasi wabah covid bukan denial terus2an lah emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Turut berduka cita buat pasien

semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

ini statusnya WNA kan, berarti belum ada ya WNI yang meninggal meski status WNA yang meninggal ini meninggal di Indonesia
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
wah pertama yang meninggal nih.. tapi katanya emang grgr penyakit bawaannya juga ya.. turut berduka dan semoga yang lainnya bisa cepet sembuh
turut berduka, gan emoticon-Turut Berduka
Turut berdukacita emoticon-Turut Berduka
waspada harus, panik jangan
bisa juga disimpulkan Covid 19 ini merupakan virus seleksi alam, yg kuat dan sehat lolos yg lemah ya tersingkir
komplikasi gt ya, diobatin penyakit satu kadang bisa memperparah penyakit yg lain. ini semacam sakit corona cuma mempercepat proses aja karna emg riwayat sakitnya jg udh ekstrem. turut berdukaaemoticon-norose
emoticon-Turut Berduka turut berduka..semoga kasus Corona tidak meluas di Negeri yg penanganan kesehatannya saja kurang optimal..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di