CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kisah Kebaikan RAVI Terungkap ke Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e688325b8408836d3280323/kisah-kebaikan-ravi-terungkap-ke-publik

Kisah Kebaikan RAVI Terungkap ke Publik

Kisah Kebaikan RAVI Terungkap ke Publik
(Foto: DAZED)

Salah satu anggota boy groupVIXX yang sekarang juga bersolo karir, RAVI, menuai decak kagum dari para netizen nih!

Hari ini, 11 Maret 2020, salah satu media Korea Selatan, 매일경제, memberitakan bahwa beberapa hari yang lalu, ada insiden yang bisa dibilang cukup mengejutkan terjadi pada RAVI. 

Ada sepasang kekasih yang sedang bermain kickboard. Namun mereka berdua tiba-tiba menabrak sebuah mobil Porsche yang sedang terparkir di dekat mereka dan menyebabkan goresan di body mobil tersebut. Kedua muda mudi tersebut kemudian mencari pemilik mobil dan berniat untuk bertanggung jawab atas kelalaian mereka.

Ternyata pemilik Porsche tersebut adalah RAVI. Pasangan tersebut awalnya hendak menanggung biaya perbaikan mobil RAVI. Tapi pemuda kelahiran tahun 1993 itu kemudian berkata karena pasangan tersebut masih berstatus pelajar, RAVI akan menanggung biaya perbaikannya dan mereka berdua tidak perlu pusing mengenai hal itu.

Rapper itu hanya meminta keduanya untuk mencintai karyanya dan mendengarkan karya karya milik para musisi yang bernaung dibawah agensi yang ia dirikan, GROOVL1N. RAVI berkata bahwa hal itu sudah cukup baginya. Kisah ini kemudian beredar dan sampai ke telinga para pewarta.

Seorang wartawan kemudian menghubungi RAVI untuk bertanya soal cerita tersebut dan RAVI sudah mengkonfirmasi kebenarannya. RAVI kemudian berkata bahwa alasannya melakukan hal itu adalah karena ia sendiri memiliki seorang adik yang seusia dengan pasangan tersebut. RAVI merasa apa yang ia lakukan sudah sewajarnya dilakukan.

RAVI juga kemudian berpesan bahwa daripada memperhatikan tindakan kecilnya itu, ia merasa lebih baik semua orang saling bahu membahu untuk membantu sesama dalam menghadapi COVID-19 yang sedang mewabah di Korea Selatan.

Salut banget sama RAVI!






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di