CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Corona Sudah Masuk Jakarta, Anies Klaim Sudah Lakukan Pengetatan di Awal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68806710d29518f86c3607/corona-sudah-masuk-jakarta-anies-klaim-sudah-lakukan-pengetatan-di-awal

Corona Sudah Masuk Jakarta, Anies Klaim Sudah Lakukan Pengetatan di Awal

Quote:


Jangan ke jakarta2 dulu deh.. kalo pun terpaksa jgn lupa pake masker.. klo gak ada beli aja 300rb sekotak.. lebih baik bayar mahal d banding kena korona.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
corona taik ledik..jakarta masih macet aja tuh..kagak ngepek emoticon-Busa:
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan samsol... memberi reputasi
Ada yg percaya omongannya wan cuan ?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
apanya yg diketatin bud?? sempaknya fahira iblis?? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ketatin masker lu jgn sampe tembus.. ude punye masker belum? emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
samsol... memberi reputasi
tetap waspada dan jangan panik, jaga kesehatan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
pengetatan dimananya.......setau ane pengetatan itu di pintu2 masuk ke negara.....dan ga ada wewenang pemprov disitu......
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan samsol... memberi reputasi
yakin ?????
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mengklaim sudah melakukan pengketatan dan sudah melakukan pengketatan itu beda arti ya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nemesis69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoa wabahnya gak sampai menyebar ke seluruh Indonesia emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
nemesis69 dan samsol... memberi reputasi
Ngapain juga pake masker kalo keadaan sehat? emoticon-Bingung
Pemerintah DKI Jakarta sedang sedang berupaya keras menjaga wilayah DKI Jakarta & juga menjaga aktifitas ekonomi di DKI Jakarta, sampai hari ini memang belum dilakukan penutupan2 lokasi2 tertentu. Misalnya ada suspect di salah satu hotel atau restoran, bukan berarti hotel atau restoran tersebut di tutup. Tentu hal ini akan berdampak pada pendapatan hotel atau restoran tersebut, juga berdampak pada pendapatan karyawan2 jika perusahaan memotong gaji krn hotel atau restoran tidak buka.

Hal2 yg seperti ini sudah dipertimbangkan secara bersama2 dr berbagai pihak utk kepentingan masyarakat bersama
Quote:


Hush, udah di arsip jadi kitab suci itu





emoticon-Ngacir2
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
pffttt... pengetatan.. emoticon-Leh Uga
semua ketat APBD lossss
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Pengetatan apaan nih wan banjir??? Dr artikel panjang2 gitu kagak ada penjabarannya 🤣🤣🤣
kolor lo jadi ketat? ngaceng liat duit akhirnya jualan masker 300rb?
emoticon-Leh Uga
ketatin harga masker biar cuan
gimana mau melakukan pengetatan di awal, jika Rezim ini dengan Bodohnya menggelontorkan dana milyaran buat Anjing2 buser untuk menarik wisatawan...?


Rezim goblok yang banyak di ikuti oleh orang2 di Forum ini... cuma karena RAS.


profile-picture
ariel1910 memberi reputasi
yg bemda keliatanan aja gak bisa diketatin masuk jekardah, kok congkak bisa mengetatkan masuknya virus yg kasat mata...ane maubkebelakang dulu guling guling ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


perasaan kagak ngapa2in lu, selain buru2 jualan masker 300 rb lalu turun jadi 125 rb emoticon-Malu





Diubah oleh yesknow
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di