CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e687f2209b5ca4bcd5ea0d6/tiktok-di-kamar-hotel-pria-ini-temukan-kamera-tersembunyi-dalam-speaker

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

Video TikTok Di Kamar Hotel, Netizen Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !


Berada di tempat umum atau ditempat baru tentunya kita memang harus tetap waspada dan memperhatikan segala sesuatunya yang kemungkinan ada yang tidak beres, karena kita tidak pernah tahu apa yang ada ditempat tersebut, bisa saja ada niat yang tidak baik dari seseorang kepada siapapun yang berada ditempat tersebut, salah satunya adalah sebuah video yang baru-baru ini ramai menjadi perbincangan oleh warganet, yaitu postingan dari salah satu akun pengguna media sosial twitter bernama @chiashit, dirinya mengunggah sebuah video Tiktok seseorang yang menemukan 'Kamera Tersembunyi' didalam kamar hotel tempatnya menginap.

Rekaman video yang diunggah ke media sosial tersebut berdurasi sekitar 22 detik, dimana dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang memegang kamera tengah mengecek kamar hotel yang baru saja dia tempati dan sepertinya dia merasa ada yang tidak beres dengan sebuah speaker yang terletak dekat dengan televisi,
tak berapa lama kemudian karena penasaran, akhirnya dia mencoba membongkar speaker tersebut, dan ketika bagian depan speaker tersebut terbuka, secara mengejutkan dirinya menemukan sebuah kamera tersembunyi didalamnya, bahkan didalam kamera tersembunyi tersebut juga terlihat disematkan kartu memori dengan kapasitas 64GB.






Unggahan video dari akun tersebut kemudian langsung menarik perhatian para netizen, hingga kemudian menjadi viral di media sosial,
banyak yang tak mengira jika ada oknum yang memiliki ide sangat nekat dengan memasang kamera tersembunyi di dalam sebuah speaker, entah tujuannya apa, bagian dari penyadapan kah? atau memang ada niat buruk lainnya dari si pelaku yang memasang kamera tersebut,
dan dengan video yang diunggah tersebut, dirinya juga mengingatkan kepada siapapun untuk berhati-hati dan waspada untuk mencari kamera-kamera tersembunyi yang kemungkinan ada di kamar-kamar hotel atau ketika berada di tempat baru lainnya,

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

Sebenarnya hal-hal seperti ini memang bisa saja terjadi dimanapun, ada yang sengaja menyembunyikan kamera tersembunyi di area kamar mandi, ada yang di kamar tidur dan area-area lainnya yang terbilang sangat privasi, untuk itulah kita memang harus selalu waspada dimanapun kita berada, karena kita tak pernah tahu apa yang tersembunyi disana dan apa yang sedang mengintai kita, belum diketahui pasti rekaman postingan tersebut terjadi dimana, kemungkinan di luar negeri kali ya.

Dan mungkin banyak yang bertanya juga bagaimana caranya bisa menemukan ada kamera tersembunyi di ruangan yang kita tempati? salah satu cara paling sederhana adalah dengan cara mematikan lampu kamar dan gunakan kamera hp untuk melihat keadaan kamar disaat gelap, jika muncul warna merah / keunguan itu kemungkinan berasal dari inframerah yang ada di kamera tersembunyi.

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !


Udah ngga aneh kayanya soal kamera-kamera tersembunyi yang kaya gini, banyak juga soalnya berita kejadiannya, salah satunya mungkin yang dulu sempat bikin heboh satu indonesia yaitu soal kasus iklan sabun emoticon-Big Grin
ya intinya, hal positif yang bisa kita ambil dari ini adalah dimanapun kita berada, terutama di tempat-tempat baru, kita harus tetap waspada dan memperhatikan sekitar dengan teliti...



TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !


TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliveairwaves dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 5




Bener2 unfaedah syekaliii...!!

emoticon-Leh Uga

----------------------------------


KOMENG PILIHAN DARI KASKUSER :


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 2 balasan
Mayan dapet kamera sama mc nya


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan pisercool memberi reputasi
wah boleh tuh bawa pulang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cba d setel dlu isinya apan, copy paste d laptop pribadi bwat jaga2..
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan agritronika memberi reputasi
Parah. Oknum2 pegawai hotel yg nakal gini harus ditindak sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


keknya asik neh pada ngumpul, boleh dong gan ane minta pidionya NURUL yang katanya lagi piral2 itu, ditengah merebak virus korona gini kan kita harus saling mengsuport emoticon-Malu

TikTok Di 'KAMAR HOTEL', Pria Ini Temukan Kamera Tersembunyi Dalam Speaker !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliveairwaves dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wuih...
lumayan nich dapat mmc baru
..
wkwkkwkwk...
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Quote:


64GB mantap buat nyimpen film korea emoticon-Smilie
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Kok tidak disebutkan nama hotelnya?
profile-picture
agritronika memberi reputasi
gila ya memang sengaja kamar itu kamar candid yg berujung di xnxx kali ya
trus jadi punya kamera ama memory 64gb tuh emoticon-Big Grin

• Produsen tas Olah raga
profile-picture
agritronika memberi reputasi
ish ish ish
profile-picture
agritronika memberi reputasi
laporin aja sih kalo nemu hotel kek gt,
emoticon-Cape d...
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Lalu pria ini mengunggah hasil rekaman kamera tersebut dan membagikan link pemersatu bangsa di forum kaskus...

demikian harapan kami ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 2 lainnya memberi reputasi
dapat harta karun
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Quote:


wkwkwk njeerr emoticon-Ngakak
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Dan sebagian besar pembaca yang pernah buka kamar di hotel sama teman bobonya menjadi khawatir.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 3 lainnya memberi reputasi
Semakin banyak aja yg temuin kamera tersembunyi di kamar hotel. emoticon-Takut (S)
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Rejeki nomplok ..
1. Nyopot tutup depannya gampang amat ya?
2. Bongkar aja kameranya bawa pulang. Speaker tetap dilokasinya. Siapa yg teriak berarti yg punya kamera.
3. Tengkiu udah ngingetin. Besok pake selimut biar aman emoticon-Motret
Waaah horor bangettt, duh musti waspada nih di mana pun berada
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di