CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Periksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e687d6cc82084415e785433/periksa-anak-buah-anies-diduga-korupsi-pkpi-bakal-disumpahi-pemilik-surga

Periksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik Surga

Periksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik Surga
Rumah DP 0 rupiah Pondok Kepala. (Suara.com/Tyo)
Teddy Gusnaidi memberikan sindiran telak.

Suara.com - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi memberikan sindiran telak kepada PD Sarana Jaya yang diperiksa Bareskrim. Sejumlah anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan itu diperiksa terkait dugaan korupsi pembangunan Rumah DP 0 Rupiah.

Hal itu disampaikan oleh Teddy melalui akun Twitter miliknya @teddygusnaidi. Awalnya ia tampak terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa beberapa anak buah Anies diperiksa Bareskrim.

"Wah! Bareskrim kok berani-beraninya melakukan penyelidikan dugaan korupsi dan pencucian uang dalam pengadaan berupa tanah yang sebagian diperuntukkan pembangunan rumah DP 0 rupiah?" kata Teddy seperti dikutip Suara.com, Rabu (11/3/2020).

Teddy langsung memberikan sindiran kepada anak buah Anies. Ia berkelakar menyebut Bareskrim akan mendapatkan makian dari para pendukung Anies.

"Bakal disumpahi dan dimaki para pemilik surga nih," ungkapnya.

Cuitan Teddy tersebut menuai beragam komentar. Banyak warganet yang merasa tersinggung dengan cuitan Teddy, namun tak sedikit pula warganet yang meminta agar kepolisian dapat mengusut tuntas kasus dugaan korupsi tersebut.

Periksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik Surga
Cuitan Teddy Gusnaidi (Twitter/Teddygusnaidi)

Diketahui, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah melakukan pemanggilan terhadap PD Sarana Jaya, selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI yang menggarap program ini.

Pihak Sarana Jaya lantas membenarkan soal adanya pengusutan dari kepolisian itu. Beberapa orang karyawan mereka juga sudah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Memang betul kita memang ada surat panggilan dari Bareskrim Polri terkait hal itu dan sudah ada beberapa yang dimintai keterangan juga,” ujar Humas Sarana Jaya Keren Margaret Vicer saat dikonfirmasi, Selasa (10/3/2020).

Sejauh yang diketahui, Sarana Jaya sudah menyiapkan dua lahan untuk membangun rumah DP 0 rupiah. Lokasinya berada di Pondok Kelapa dan Cilangkap Jakarta Timur.

Meski demikian, Karen mengaku tak mengetahui lahan mana yang bermasalah. Ada juga kemungkinan lahan baru untuk rencana pengadaan baru, mengingat unit rumah ingin ditambah terus oleh Anies.

“Kalau untuk detailnya kami masih belum tahu karena kan itu memang ranahnya kepolisian seperti apa,” jelasnya.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/03/1...-pemilik-surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Partai apa lagi ini?
Lihat 1 balasan
Yg anehnya kpk adem ayem aja


Kan soal sadap menyadap nomer satu tuh kpk


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Kan saudaranya ada disana....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
surga raasa tanah kapling..emoticon-Wkwkwk
tuhannya kurang duit,makanya umatnya disuruh jual2 tanah sorga..emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan pinkypatrick memberi reputasi
serahkan semuanya kepada bareskrim biar diusut sampai tuntas
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kpk tutup matakah?


Lahh emang matanya ketutup
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tinggal tunggu, gerombolan itu bakal demo2 gak menuntut penyelesaian korupsi rumah dp 0 kalo memang ada tindak pidana korupsi?
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Bos nya aja gak becus, apalagi anak buahnya... emoticon-Cool

profile-picture
servesiwi memberi reputasi
kadrun??
allah sub ekhanahu wataala
kriminalisasi alamak emoticon-Belgia
bung Teddy bener2 nekat ama cuitannya ya gak takut nanti gak didoain kl kelak beristirahat.

profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Periksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik SurgaPeriksa Anak Buah Anies Diduga Korupsi, PKPI: Bakal Disumpahi Pemilik Surga
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TGUPP
KPK DKI
enjoy jekardahemoticon-Cool
waduuuuh.

emoticon-Traveller

ayo d tunggu endingnya
Partai burem sedang PANSOS emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang penting seiman.

Auto aman.

Ati2 pemilik surga nanti marah kepada bareskim karena hasil korupsinya diungkap.

Yg penting korupsi utk kaumnya.

Auto suci
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di