CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e687b9ea2d19524b0013cfd/teror-wanita-penunggu-perlintasan-kereta

Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta

Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta

Banyak orang yang tinggal di sekitaran rel kereta seringkali mengalami kejadian mistis. Mereka yang sudah puluhan tahun tinggal di sana tentu sudah biasa mengalami hal-hal yang tidak biasa. Tiap tahunnya pasti ada saja korban kecelakaan.


Warga sekitar udah ga asing lagi kalau ada korban tabrakan dan setiap ada kecelakaan kami selalu membantu korban kecelakaan, kadang tubuh mereka terpisah satu sama lainnya sehingga kami harus bahu-membahu mencari potongan-potongan yang terpental diberbagai tempat.


Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta


Jikalau malam tiba, susana menjadi gelap, sepi, dan hening. Banyak warga yang takut mendekati rel ini karena  menganggap tempat tersebut angker. Maklum, banyak banget kejadian dimana mahkluk halus dan arwah penasaran suka mengganggu warga yang lewat rel tersebut.


Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta

Pernah ada penampakan wanita berwajah rusak kalau digambarkan ya seperti wajah terbelah akibat benturan keras, kepala menggelinding tiba-tiba, anak kecil duduk sambil menangis, dan kadang terdengar orang yang meminta tolong namun lagi-lagi itu hanya sebatas suara, jika kita cari suara itu akan pelan dan jika kita cuek suara itu semakin kencang.

Banyak banget cerita yang ane alamin ketika tinggal di tempat yang angker seperti ini. Gansis mau denger ceritanya? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast!

Teror Wanita Penunggu Perlintasan Kereta



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Podcast ini diangkat dari kisah nyata tyazscream




profile-picture
profile-picture
profile-picture
alva610 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
cerita om tyaz emang serem banget breeeemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
boleh nih
Quote:


Kok ga update lagi yak bre?
Lihat 1 balasan
Ane sukak cerita2 horor...
emoticon-Ultah
wah ini ane sampe tamat ini ceritanya... serem emoticon-Takut (S)
mantep, mumpung malam jumat
salkus sama rumah seng tepian rel kereta..

mereka netep disitu resmi apa ilegal ? kalo ilegal gusur.. aja peduli setan ..

pengen dengerin tapi serem takut tapi penasaraan
emoticon-Mewek
Suster ngensot
Buat malem sebelem tidur nih emoticon-Takut
sejarah dan horor
otw esefteha
emoticon-Ngacir
Nitip sendal dulu
aku yakin itu pasti ulah dari bangsa jin emoticon-cystg
"MENCEKAAAAAAAMMMMMM.." (dengan khas suara berat agak becek)

Ntah knapa tiap denger sfx khas dari podcast Mencekam bukannya merinding tp ane malah ngakak emoticon-Ngakak (S)
Plisss, ada yg bisa kasih solusi knapa ane kyk gitu ?? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mr.b3k
ane mejeng dulu
absen dolooo
wuiihhh biasanya podcast horror munculnya kamis malem alias malem jumat gan... tumben nih udah muncul ajaa...
Quote:


wkwkwkwk salah fokus tapi bener gaan... karena yaa sebenernya tempat tinggal di pinggir rel kereta tuuhh bahaya juga buat yang tinggal yaahh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di