CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlalu lama pake masker? ini dampak untuk wajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e687a789a972e467a7f5879/terlalu-lama-pake-masker-ini-dampak-untuk-wajah

Terlalu lama pake masker? ini dampak untuk wajah



Setiap wanita berhak untuk terlihat selalu cantik dimata orang lain tak jarang banyak wanita berusaha agar dapat terlihat cantik di setiap kondisi, tidak heran saat ini banyak wanita yang rela mengeluarkan kocek yang tinggi agar dapat mendapatkan perwatan wajah yang optimal. 

Banyaknya kesadaran diri akan melakukan perawatan kecantikan lantas membuat maraknya bisnis salon kecantikan, Perawatan wajah menjadi salah satu hal utama bagi sebagian wanita agar dapat terlihat cantik. Tidak perlu salon sudah banyak produk masker yang dijual dipasaran yang bisanya digunakan sebelum tidur namun taukah kamu apa bahaya dari masker dan bagaimana solusinya?

Sheet Mask (Masker lembar) dapat membuat kulit kita terlihat cerah, selain itu juga dapat melembabkan, menghilangkan bulu halus, dan membuat kulit anda lebih kencang. Pada dasarnya sebagian besar mungkin memang sebagian orang berfikir bahwa apa yang dilakukan sudah benar dan juga akan lebih memberikan manfaat.

Tetapi sebenarnya dengan kita membiarkannya mengering di wajah kita lalau membiarkannya sedikit lebih lama dari waktu yang disarankan di bagian belakang bungkus mungkin akan dapat dipertimbangkan kembali.

Shari Marchbein, seorang ahli dermatologi dan asisten klinis profesor dermatologi di New York University School of Medicine. mengatakan bahwa "Membiarkan Sheet mask mengering di wajah Anda, atau bahkan membiarkan masker lebih lama dari yang direkomendasikan, dapat membuat bahan yang tampaknya tidak berbahaya kering dan mengiritasi kulit, yang merupakan kebalikan dari tujuan yang dimaksudkan," Menurut keterangngannya kepada. Beberapa bahan tersebut termasuk didalamnya adalah arang, minyak pohon teh, ekstrak tumbuhan, asam. "Sungguh, apa pun yang tertinggal di kulit terlalu lama bisa mengiritasi,".


Pendiri Soko Glam dan ahli kecantikan Korea, Charlotte Cho juga tidak menyarankan untuk membiarkan masker menutupi wajah Anda. "Ada alasan mengapa sheet mask Anda biasanya terdapat instruksi cara yang merekomendasikan memakai sheeet mask selama 20 menit," katanya. "Kulitmu akan meresap ke dalam bahan untuk jangka waktu tertentu, tetapi setelah itu, itu bisa memiliki efek sebaliknya."

dalam hal itu Cho mengatakan ketika masker kering yang tersisa di kulit, itu akan "menarik kelembaban dari wajah Anda." Cara terbaik untuk menghindari iritasi dan dehidrasi yang tidak diinginkan adalah dengan menggunakan perawatan tidak lebih dari 20 menit dan jangan pernah tidur dengan kondisi menggunakan masker. 


Kesimpulannya, gunakanlah masker secara bijak untuk hasil wajah yang lebih maksimal
Terimkasih emoticon-Smilie
aku biasanya pake lumpur kalo maskeran wkwkwk
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di