CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Super Big Match Manchester City vs Arsenal Ditunda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e686d0bc342bb3dd06f79d4/super-big-match-manchester-city-vs-arsenal-ditunda

Super Big Match Manchester City vs Arsenal Ditunda

Arsenal melalui laman resminya mengumumkan bahwa pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal, Rabu (11/3) waktu setempat resmi ditunda. Langkah tersebut diambil Arsenal, terkait kabar bahwa pemilik tim sepak bola Olympiakos, Evangelos Marinakis terkena virus corona.

Super Big Match Manchester City vs Arsenal Ditunda


(arsenal)

Pasalnya Arsenal bertemu Olympiakos 13 hari lalu di babak 32 besar Liga Europa, dan didapati para pemainnya melakukan kontak langsung dengan Evangelos Marinakis. Arsenal dengan sigap menyuruh staff medisnya untuk mengecek para pemainnya, apakah ada yang terkena virus corona atau tidak? Jawabannya, resiko para pemain Arsenal terkena virus corona sangat rendah.


Walaupun demikian Arsenal tetap mengikuti peraturan pemerintah yang ada. "Siapapun yang melakukan kontak dengan seseorang yang terkena virus corona, harus mengisolasi diri di rumah selama 14 hari lamanya, sejak terakhir kali berhubungan dengan orang yang terkena virus corona"

Akibatnya para pemain Arsenal tidak ingin bertanding melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, dan Liga Inggris pun telah resmi menunda pertandingan tersebut. Para pemain Arsenal akan berada di rumah mereka masing-masing selama 14 hari begitupun dengan  para Staff Arsenal yang duduk dekat Evangelos Marinakis.



Arsenal sangat memahami para fansnya kecewa karena telah membeli tiket dan melakukan perjalanan jauh ke kota Manchester. Arsenal pun memberi kebijakan, akan mengembalikan uang tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh para fansnya.

Semua para pemain Arsenal mendoakan yang terbaik agar pemulihan Evangleos Marinakis berjalan dengan cepat, begitu pula dengan Arsenal, agar siap menghadapi pertandingan Liga Inggris selanjutnya melawan Brighton.

Sumber

Diubah oleh HernandezJoe
MCFc goo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di