CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minta Warisan, Ini Kelakuan Ibu Goo Hara yang Dikecam Penggemar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e686abe8d9b1766921517a2/minta-warisan-ini-kelakuan-ibu-goo-hara-yang-dikecam-penggemar

Minta Warisan, Ini Kelakuan Ibu Goo Hara yang Dikecam Penggemar


Minta Warisan, Ini Kelakuan Ibu Goo Hara yang Dikecam Penggemar

Goo Hara

MATA INDONESIA, SEOUL – Kematian Goo Hara pada 24 November 2019 masih meninggalkan luka. Kini ada kabar terbaru dari kematian mantan anggota girlgroup KARA itu, harta warisannya diperebutkan keluarganya.


Baru-baru ini kakak laki-laki Goo Hara, Goo Hoin, bersitegang dengan ibu kandungnya. Ibu kandung mereka meminta 50 persen harta warisan Hara.


Menurut Goo Hoin, ibu kandungnya tak berhak atas sepeser pun dari harta Hara. Sebab, ia telah menelantarkan mereka sejak Hara berumur sembilan tahun.


Tak hanya itu, Goo Hoin juga membongkar kelakuan-kelakuan sang ibu. Salah satunya saa ibu datang ke pemakaman Hara, ia mengganggu prosesi dengan merekamnya.


Ibunya juga mendatangi kuasa hukum untuk mencari tahu yang bisa ia klaim dari harta Hara. Ia meminta 50 persen harta Goo Hara yang diketahui memiliki banyak properti dan real estate.


Selama ditinggalkan ibunya, lanjut Goo Hoin, ayah Hara harus membanting tulang bekerja di beberapa kota di Korea untuk menafkahi mereka. Goo Hara dan sang kakak pun dititipkan pada nenek dan bibinya.


Goo Hoin membagikan surat tulisan tangan Hara sebelum tutup usia terkait kesepian dan terutama mengenai ibunya. “Aku rindu ibuku. Aku sungguh rindu ibuku. Aku menelan perasaan itu ke dalam hatiku dan tidak bisa nengeluarkannya melainkan menahannya. Aku tersakiti lebih dari… tidak. Tidak apa tersakiti. Itu sah untuk aku tersakiti,” tulis Hara.


Goo Hoin juga mengingat hari saat ibu mereka meninggalkan rumah dan sang ayah mencoba membuat keputusan drastis.


“Kami masih ingat dia (ayah) akan dibawa oleh ambulans. Hara dan aku ditelantarkan oleh ibu kami. Itulah mengapa Hara selalu ingin dicintai,” katanya.


“Itu membuatku sangat marah bahwa dia (ibu) yang menganggap dirinya menjadi ibu setelah Hara pergi. Aku benci dia bilang dia ibu Hara,” kata kakak Goo Hara.


Kabar soal ibu Goo Hara yang meminta harta warisan ini menyakitkan hati penggemar. Mereka menyebut ibu Goo Hara tak pantas menerima hasil kerja kerasnya selama ini.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
jicho22 dan antomulyo memberi reputasi
Kasihan Goo Hara, kematiannya menimbulkan konflik dlm keluarganya terjadi lg. Yang mengherankan knp ibunya ga punya hati gt, hanya mau hartanya saja tanpa mau mengasihi Hana pas masih hidup
Quote:


Bener banget gan, ibunya ini ga punya hati banget, udah nelantarin anaknya ,masih mau nyari peninggalan harta go hara, kaga usah dikasih dah
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Kasihan, hidupnya penuh drama dr kecil...
sedih banget siiii, kasian go hara nya pasti hancur banget kalau tahu begini
di indo ada pepatah dg jejelan legenda "durhaka" naling kundang , dsb.. padahal banyak toh ortu blangsak jg, ya ini gambaran kalo orang tua gak semuanya ngasih kasih sayang ke anak
itu ibu kandung apa ibu tiri? jahat bener
kasihan Goo Hara emoticon-Turut Berduka

kalo yang keluarga Sulli ributnya sama bapaknya ya?? emoticon-Sorry


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di