CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korban Kekerasan Seksual Itu Pasti Menderita Seumur Hidup. Kenapa Sih, Mereka Tega?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e684dcbaf7e936334215fa5/korban-kekerasan-seksual-itu-pasti-menderita-seumur-hidup-kenapa-sih-mereka-tega

Korban Kekerasan Seksual Itu Pasti Menderita Seumur Hidup. Kenapa Sih, Mereka Tega?

Korban Kekerasan Seksual Itu Pasti Menderita Seumur Hidup. Kenapa Sih, Mereka Tega?
Dok. Google

Pelecehan seksual terjadi lagi. Miris dan membuat sedih.

Apa pelaku tidak memikirkan dampak yang akan terjadi pada korban? Karena biasanya si korban akan mengalami trauma sampai tua. Apalagi pelecehan itu sampai viral di dunia melalui sosial media dan media masa. Ditonton jutaan orang, ane rasa korban akan menderita seumur hidup.

Dalam video yang beredar, si korban digerayangi dengan paksa. Satu perlakuan yang biadab. Mana pelakunya anak SMK lagi. Apa sih, yang membuat mereka bisa berlaku setega itu? Apa memang moral sudah hilang ditelan kerasnya tontonan yang mereka dapat dengan mudah?


Meremas payudara korban yang ditelentangkan di lantai. Kedua kakinya dipegang, bahkan ditendang karena berteriak dan menangis. Sudah tidak manusiawi kelakuan anak remaja seumuran mereka.

Kemana hilangnya rasa kasihan di hati mereka? Apa mereka tidak memikirkan jika itu dilakukan juga oleh orang lain pada saudari mereka.

Kejadian ini membuat banyak orang yang marah. Kendatipun sudah ditangani pihak berwenang, tapi apa mungkin jiwa si korban bisa sembuh begitu saja?

Jangankan digerayangi, dipegang tanpa sengaja saja, ane rasa akan membuat si korban sakit hati, dan akan teringat lama pada pelakunya.


Satu lagi, dari empat pelaku ada seorang perempuan di antaranya yang ikut meremas payudara korban. Dia tertawa lepas saat korban itu berteriak dan menangis. Apa jangan-jangan perasaanya telah mati dibunuh tontonan atau video yang dia lihat di sosmed.

Atau memang jiwanya sedang sakit. Banyak tudingan tidak jelas terhadap anak perempuan yang menjadi bagian pelaku kekerasan tersebut.

Di luar itu juga, bagaimana perasaan orang tua si korban mengetahui anaknya menjadi objek pelecehan seksual. Andai saja boleh berlaku kasar, mungkin saudara si korban ingin membalas kelakuan pelaku lebih jahat lagi.

Namun, kejadian ini sudah ditangani pihak berwenang. Semoga tidak ada lagi kekerasan seperti ini di dunia pendidikan. Mereka seharusnya lebih mengedepankan moral dan adab, sebagai seorang peserta didik.

Bukan hanya sekolah yang malu, tapi juga seluruh instansi yang menaungi dunia pendidikan. Bahkan seluruh lapisan masyarakat mengecam tindakan mereka yang tak ubah binatang ini.
Alesannya cuma bercanda. Padahal bisa menimbulkan trauma yg mendalam buat korbannya. Goblok emang emoticon-Marah
Quote:


Bener, Gan
Ga ada kata maaf sih emang buat pelaku pelecehan seksual, traumanya bisa seumur hidup loh
Quote:


Bener Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di