CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
BIGBANG Perbarui Kontraknya dengan YG Entertainment
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e684becb840881c7d0643b1/bigbang-perbarui-kontraknya-dengan-yg-entertainment

BIGBANG Perbarui Kontraknya dengan YG Entertainment

BIGBANG Perbarui Kontraknya dengan YG Entertainment
(Foto: YG Entertainment)

Kabar baru datang dari salah satu grup legendaris di dunia K-Pop, BIGBANG! Pada 11 Maret 2020, BIGBANG mengumumkan bahwa mereka sudah memperbarui kontraknya dengan agensi yang menaungi mereka sejak debut, YG Entertainment.

Pembaharuan kontrak BIGBANG ini menjadi yang ketiga kalinya bagi grup yang saat ini digawangi oleh G-DRAGON, Taeyang, T.O.P dan Daesung ini sejak memulai debutnya pada tahun 2006. 

Dikutip dari Soompi, perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, “YG akan terus mendukung BIGBANG sehingga mereka dapat melanjutkan perjalanan mereka untuk menciptakan sejarah K-Pop sebagai grup perwakilan dari agensi kami.”

Dengan ini, berarti sudah 15 tahun bagi BIGBANG untuk berkarya di bawah naungan YG Entertainment. Pembaharuan kontrak ini mungkin sudah bisa diduga oleh para penggemar BIGBANG, VIP. Sang leader, G-DRAGON, memang pernah mengungkapkan bahwa baginya, YG sudah seperti rumah. Karena pria yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada 2019 lalu itu memang sudah bekerja dengan YG Entertainment sejak usianya masih 13 tahun. Ia juga mengaku bahwa ia tidak pernah berpikir untuk pergi dari rumahnya. Maka pembaharuan kontrak ini bukan lagi menjadi sesuatu yang mengejutkan, meskipun YG Entertainment sendiri saat ini masih dalam tahap pembenahan diri pasca segala kontroversi yang menimpa agensi tersebut di tahun 2019 lalu.






Sukses terus, BIGBANG! Ditunggu comeback-nya segera ya!


Hallo Adek2 di Bigbang...
emoticon-Hai


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di