CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kementerian ATR Soroti Kekacauan Parkir Ojol di DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e684b2465b24d6d851c9146/kementerian-atr-soroti-kekacauan-parkir-ojol-di-dki

Kementerian ATR Soroti Kekacauan Parkir Ojol di DKI

Quote:


Sante aeee. Trotoar kan dah lebar2.. emoticon-Traveller

Btw ojol sekarang mahal yak.. ngalah2in opang harganye.. emoticon-Traveller
Wan cuannya lagi jualan masker dulu...
Solusinya sih bukan bikin parkiran ojek doang, ga mungkin cukup jumlahnya, mesti dibaremgin pembatasan....klo di ojek konvesional ada bagi2 jatah klo ga salah tergantung senioritas atau siape yang nyampe duluan di pangkalan....modif aje pake nomor member gojek atau jam operasional.....ah udahlah ribet cok..hajar aja bleh! emoticon-Wakaka
Saran yang baik dari Kementerian ATR/BPN kepada Pemda DKI Jakarta untuk mengatasi masalah tersebut.
santai aja bang, jangankan pkl
itu tiap kali demo berjilid, sholat juga di jalanan

emoticon-Leh Uga

perusahaan teknologi harusnya diatur dgn teknologi juga.
kemenhub bikin perjanjian dgn aplikator ojol mitra wajib taat aturan lalin. klo ada yg ngelanggar tinggal difoto terus dendanya bebanin ke aplikator. di jalanan sudah banyak personil dishub, satpol pp, sampe polantas. gak perlu pake kamera2 tilang elektronik gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biarkan gambar berbicara

Quote:


Banyak lagi dah
Kasian ojol2 yang lain namanya jelek sama ojol2 yang kelakuannya minus.

Quote:
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan robienrose memberi reputasi
Diubah oleh mows
Lihat 1 balasan
didaerah lain jg dong
di medan udah parah jg tuh
emoticon-Traveller
Nah itu. Tarif naik oke, tapi ketertiban driver juga harus diperhatikan.
pa bedanya sama opang, sama2 mangkal 🤣
emoticon-Wkwkwk No comment cuk!
Ijo ijo banyak tapi bukan cendol..emoticon-Traveller
tiap ada warung, disitu pula ada ojol
serangg pa ajiii emoticon-Traveller
wuahahahha wuahhahaha wuahhaha emoticon-Stick Out Tongue
Bandung jg udh mulai ribet nih, taksol ngetem kaya angkot ojol markir di trotoar.
Lihat 1 balasan

Lha itu bosnya udah jd menteri toh

Suruh kasih solusi tuh si bos




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di