CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68491fc820843d6e5108d9/terbatas-dana-sport-center-kota-lubuklinggau-terbengkalai

Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai

Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai

LUBUKLINGGAU - Kawasan Sport Center Kota Lubuklinggau di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, terbengkalai dan memperihatinkan. Bahkan sejumlah bangunan sudah rusak dan ditutupi semak belukar.

Gedung sport center yang merupakan pusat olahraga di Kota Lubuklinggau ini, dibangun untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2015 lalu, kini dalam kondisinya mangkrak.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Rabu (11/3/20202) terlihatwarna gedung yang sudah memudar ditambah dinding gedung yang mengelupas, akibat bertahun-tahun tidak dirawat oleh pemerintah setempat.

Baca Juga:

Feri, salah seorang warga Lubuklinggau, menyayangkan bangunan venue yang memiliki fasilitas bagus sekarang sudah mulai rusak dan tidak dirawat.

"Sangat disayangkan gedung bagus tidak diperbaiki, salah satu contoh kolam berenang kalau di fungsikan dengan baik bisa di gunakan untuk umum. Bahkan bagi pelajar di Lubuklinggau mengambil nilai renang di ,sana," kata Feri saat diwawancari di lokasi, Rabu (11/3/2020).

Apalagi, menurut Feri, gedung olahraga ini terbangkalai sudah bertahun-tahun. Padahal kolam renang itu, pernah menjadi saksi lahirnya atlet renang terbaik Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Belum lagi anggaran pembangunan venue-venue itu pun tak sedikit, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Lubuklinggau saat dikonfirmasi ia membenarkan kalau gedung sport center saai ini mengalami rusak parah. "Mudah-mudahan tahun ini bisa kita laksanakan perbaikan." ujarnya singkat.

Diketahui bahwa anggaran untuk perawatan terbatas. Untuk melakukan perbaikan gedung-gedung membutuhkan anggaran yang besar. Ia mengaku untuk melakukan perbaikan saat ini terkendala anggaran, dan kalau memang ada anggaran tentu sudah lama ia perbaiki.




Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...lai-1583888721

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai

- Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai Raja dan Ratu Belanda Hari Ini Berkunjung ke Yogyakarta

- Terbatas Dana, Sport Center Kota Lubuklinggau Terbengkalai Cemburu, Buruh Pubrik di Tanjung Morawa Gantung Diri



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di