CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi 'Sweeping' Poster Aksi Hari Perempuan di Yogya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6845e0a72768644154c77c/polisi-sweeping-poster-aksi-hari-perempuan-di-yogya

Polisi 'Sweeping' Poster Aksi Hari Perempuan di Yogya

Polisi 'Sweeping' Poster Aksi Hari Perempuan di Yogya

Quote:


SUMBER

yogya makin lucu saja
terutama aparat penegak hukumnya emoticon-Big Grin

Quote:


saya ga tau poster apa saja yg di bentangkan oleh aktivis disana pada hari perempuan internasional
dan kata kata kapolsek memang benar adanya
yaitu
- NKRI harga mati
- tidak provokatif
- sesuai tema

yang jadi pertanyaan saya adalah
dimana penegak hukum saat para PENGKHIANAT NEGARA melakukan aksi "pawai" di yogya dan dengan bangganya menggunakan spanduk
Polisi 'Sweeping' Poster Aksi Hari Perempuan di Yogya

apa temanya pendirian khilafah?
apa tujuannya pengkhianatan negara?
sehingga spanduk seperti itu di biarkan begitu saja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
lah emang jogja markasnya kadrun kan sekarang.
ga usah heran lah..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lihat sekolah2 negri sekarang siswinya udah pada diwajibkan berhijab walau bukan peraturan tertulis. Entah brp lagi umur negara ini hingga sampai seperti Syria.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
biasa, standar janda.
yang pamer panji ngisis sambil bentang spanduk khas khilafucker dibiarkan bebas.
jadi, harusnya sudah tahu kan wajah asli pemerintah di balik kedok nkri? emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
dulu di jogja sampe 2015an di daerah bantul uda mulai ada cadar kl ditempat lain blom keliatan sih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aneh juga ini sri.. emoticon-Big Grin
Padahal poster LBH Perempuan ini biasa aja.. emoticon-Big Grin

Yg khilafah2 itu malah dibiarkan..emoticon-Big Grin
Takutkan dg mereka..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
baik sih tapi terlalu berlebihan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan akumahapa.atuh memberi reputasi
Jogja Jogjaa
Jogja Istimewaaa


emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tolol, malah ngasih bacol buat feminazi emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Jogja tidak lagi istimewa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Polisi 'Sweeping' Poster Aksi Hari Perempuan di Yogya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Trs daerah yg menurut kalian para bgst dimari yg maju sesuai kemauan goblok klean tu yg mana? Daerah muka petak gk ada kadrunny tu? Maju pesat ya berarti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Oknum2 polisi yg begitu tuh yg bikin Jogja gak nyaman lagi. Poster aja disweeping emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kenapa polisi pas demo khilafah diam aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ah masak iya pemerintah kita isinya kadrun emoticon-Malu (S)

soal agama agak rentan memang, kalo aktivis2 "liberal" kayak gini masih bisa ditekan. toh kalo mereka ngamuk, mau kayak apa si ngamuknya?

kalo kilafuker yg ditekan, tar pasti muncul tukang gorengan, yg kriminalisasi ulama lah, pemerintah kuminis lah, penis-taan lah, sampe jadi alasan terorisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 2 lainnya memberi reputasi
Kmren giliran bendera tauhid ngusung khilafah kampanye di jalan malioboro malah dibiarkan...

piye toh? emoticon-Mad

jogja become jogjanistan
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Quote:


hari valentine ==> hari ngentoy
hari perempuan ==> hari tetey dibuka2
emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Hammer2
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Karena mereka klo di tegor nurut gk ngamuk" n play victim, beda dengan kang demo yg satunya, yg ada malah polisinya di anggap melawan perintah agama
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
eaaaa kadrunzzz
Jogjanistan udah mulai radikal.
jogja memang istimewa, istimewa radikalnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Ginian di sweeping?

Kok yg demo bawa bawa kilapah sm bendera hitam kagak di sweeping?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di