CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6840a20577a9568e1cd10e/hot-neng-geulis-dari-jawa-barat-sang-bucin-quotibu-cintaquot

[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").

[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").

emoticon-Salam Kenal Halo guys...! emoticon-Salam Kenal

Bertemu kembali dengan saya. Pada saat kali ini saya akan memberitahukan kepada agan dan sista tentang seorang wanita cantik dari pasangan politikus Indonesia yang menjabat sebagai gubernur Jawa Barat yaitu "Atalia Praratya Kamil" istri dari Mochamad Ridwan Kamil atau sering kita panggil kang Emil. Atalia Praratya Kamil lahir pada tanggal 20 November 1973. Sebelum menjadi istri gubernur Jawa Barat, beliau itu sebagai partner di pemilihan kepala daerah dan ridwan kamil pun tampak mengambil langkah tepat dengan mengizinkan istrinya berkarier di kursi kepemimpin ibukota provinsi Jawa Barat.

Untuk lebih mengetahui tentang Atalia Praratya sang inspiratif. Yuk, agan dan sista membaca thread ini sampai habis.
emoticon-Traveller Cekidot.....emoticon-Traveller

   1. Menjadi bunda literasi Jawa Barat.

[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").
sumber gambar : food.detik.com

       Tak dapat dihindarkan atau dipungkiri di era milenial jaman sekarang ini kemudahan akses data serba online, sampai agan dan sista pun harus butuh akan kontrol serta bimbingan orang tua yang akan diharapkan lebih fokus pada proses belajar membaca. Tentu saja, Atalia Praratya pantas mendapatkan sebutan "Bunda Literasi Jawa Barat" dikarenakan beliau mempunyai kemampuan, kualitas, dan keterampilan dalam hal membaca, menulis, berbicara, menghitung, dan dapat menjadi pemecahan masalah pada tingkat keahlian tertentu yang diperlukan di dalam kehidupan bermasyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

   2. Lulusan terbaik di Universitas Pasundan.


[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").
sumber gambar : today.line.me

       Atalia Praratya merupakan lulusan S1 dengan program studi Hubungan Internasional Universitas Parahyangan. Walaupun sudah memiliki dua anak, beliau masih tampak ingin melanjutkan studi masternya di Universitas Pasundan. Setelah lulus kuliah di Universitas Pasundan. Beliau menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,67 di program magister Ilmu Komunikasi.

   3. Aktivis di organisasi sosial

[HOT] Neng Geulis dari Jawa Barat, Sang BUCIN ("iBU CINta").
sumber gambar : pikiran-rakyat.com

       Di dalam kehidupan Atalia Praratya, beliau sering melakukan kegiatan sosial mengingat ada beberapa masalah di lingkungannya yang tidak terjamah pemerintah dan beliau disebut kang Emil yaitu "Si Cinta" dikarenakan beliau aktivis di LSM Ciptadewi. Organisasi ini sendiri bergerak di bidang pemberdayaan perempuan terutama dalam masalah pengaturan finansial keluarga.

         Oleh karena itu, saya sangat menginspirasi Atalia Praratya dikarenakan beliau adalah seorang yang haus akan ilmu pengetahuan dengan bukti beliau telah lulus di dua Universitas yaitu Universitas Parahyangan dengan program studi Hubungan Internasional dan menjadi lulusan terbaik di Universitas Pasundan dengan program studi Ilmu Komunikasi dan beliau tidak lupa untuk membagikan ilmu-ilmunya ke masyarakat Jawa Barat dengan diadakannya Organisasi LSM Ciptadewi.


emoticon-2 Jempol "Ibu Atalia Praratya teh Is the best" emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia"Selamat Hari Perempuan Internasional"emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Request"8 Maret 2020"emoticon-Request

Sekian informasi tentang perempuan inspiratif di daerah Jawa Barat dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf emoticon-Maaf Agan, jika ada kata-kata yang kurang paham silahkan balas thread atau PM saja gan. Dan jangan lupa beri cendol emoticon-Cendol Gan dan ratenya emoticon-Rate 5 Star, gan.

emoticon-CoolSampai jumpa lagi     emoticon-Cool
Di thread yang baru, milenial dan kekinian.


















profile-picture
ckltengah memberi reputasi
Diubah oleh spenas


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di