CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6840779a972e26ff122241/amak-amak-jaman-now-anda-yang-mana

Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!

Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Assalamualaikum saudaraku
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.

Untuk membangun generasi penerus kehidupan ini, peranan terpenting terletak pada seorang perempuan yang bergelar ibu, emak, mamak, mama, bunda, entah apalah itu panggilannya, pokoknya yang melahirkan kalian.πŸ€£πŸ˜ŽπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™

Nah, seorang amak-amak harus memiliki kecakapan dalam mendidik anaknya, jika tidak, anak akan melakukan hal yang tidak diketahuinya.
Terlihat pada gambar
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Berhati-hatilah wahai amak-amak, jangan sering menyibukkan diri tak menentu, itu akan membuat lingkungan keluargamu terganggu. Takutnya anakmu lupa mau memanggilmu dengan sebutan yang mana, mamak atau tante.πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ€£πŸ™πŸ™
Kode keras bagi bapak-bapak dirumah, dengan wajah gembira sambil memalingkan kepala tersenyum jika mendengar seorang anak kecilnya memanggil istrinya dengan sapaan tante.πŸ˜‚πŸ‘

Anda masuk kategori yang mana gan/sis, yuk pilih-pilih, mana tahu cocok.πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ™πŸ™

1. Karier
Pasti sering kita temui perempuan begini, banting tulang dengan segala potensi untuk sibuah hati. Apapun profesinya tidak peduli, keluarga pasti selalu dihati. Perempuan begini pasti pintar membagi waktu, agar keluarga tidak merasa jemu.
Terlihat pada gambar
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!

Mungkin bisa jadi orang itu adalah kamu yang tersipu sedang membaca tulisanku, jangan terlalu jauh menghayalmu, karna kamu masih duduk dikursi kayu.πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

2. Traveler
Serba salah juga kita gan/sis, mau disebut profesi seperti tidak cocok, tidak disebutkan malah banyak perempuan yang suka pertualangan, bahkan mamak-mamak pula lagi. Hebat gak tu gan/sis.
Terlihat pada gambar:
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Bagi agan yang tertarik, ayuk silakan cari dengan kegiatan yang sama. Jangan sungkan, pasti selalu ada jalan menuju pendakian.πŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘
Kalo agan tetap maksa juga ingin mereka dengan profesi yang berbeda, selamat tinggal jawabannya. Karena agan akan tetap dirumah megang sapu sampah dan istri agan menjelajah alam terbuka di lintasan katulistiwa. Keren amat gan.
Terlihat pada gambar:
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber
Bagus kali gan, jangan dibayangkan kalo sedang disana. Nanti baperan yang ada.

3. Chef
Kalau ditempatku namanya tulang masak, entah apa yang merasukinya pun aku tak tahu gan, hingga disebut dengan nama itu.πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘
profesi ini juga tidak ribet bagi perempuan, karena lahiriyahnya perempuan berada di sekitaran kompor dan kawan-kawannya.
Seperti terlihat pada gambar:
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Pasti waktu buat keluarga lebih terkondisikan gan, jika gak ada jadwal syutingnya gan. Tetapi jangan kawatir, itu lebih mending, dari pada yang ini gan!
Terlihat pada gambar:

Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Hancur kita gan, anak kemana dan kita pun tak tahu kemana, habis dipukul rata gan, kacau dunia persilatan.πŸ˜ŽπŸ€£πŸ˜‚πŸ‘πŸ™

4. Tak jelasπŸ˜‚
Hati-hati yang begini gan, karna sibuknya gak karu-karuan. Gak dapat dijelaskan gan, agan/sista simpulkan ajalah ya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Terlihat pada gambar:
Amak-Amak Jaman Now, Anda Yang Mana!
sumber

Wassalam

Penulis: Along (@arifsyah.ma)
Sumber: Terlihat pada thread
Bandar Laksamana, 11 Marer 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuni.wahyuni114 dan 5 lainnya memberi reputasi
hidup amak amakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Waah zainab terkenal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Buat lucu-lucuan aja sri.. emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Apanya yang lucu kak?
Quote:


Apaan tuh kak?
Quote:


Hahaha...belum lagi
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Yg memilih jdi IRT tak masuk list?
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
amak-amak hobi tik tok an hehe
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ya begitulah emak-emak gan, walaupun menjadi wanita karier tetap harus mementingkan keluarga apalagi yang masih punya anak-anak kecil, harus pinter bagi waktu antar kerjaan dan mendidik serta merawat anak-anaknya.. dan ini juga membutuhkan peran dari sang ayah emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo
Anak jaman now suka dugemπŸ˜†
ane belom jadi emak emak.. doain aja ntar gak jadi emak emak tiktokan wkwk
keren amak-amak zaman now, iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
punya emak tiktoker keknya enak juga yeee wkwkwkw
yang terakhir kocak amat yaa gambar...


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di