CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Temenan Kok Mandang Status Sosial Atau Fisik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e682a81f0bdb25706794e3e/temenan-kok-mandang-status-sosial-atau-fisik

Temenan Kok Mandang Status Sosial Atau Fisik

Help me!!! Gan. Ane selalu di bully dan kucilkan di kelas

Ceritanya

Jadi gini gan ane kelas 11sma,ane di sekolah enggak punya temen dan selalu di kucilkan,
di sma ane boleh di bilang sma favorit,
boleh di bilang anak orang kaya²,beda kalangan sama ane.mereka temanan pada pilih kayak ane engak di masukin grup kelas atau kalau kerja kelompok enggak ada yang mau. Ke kantin ssndiri. Apa apa sendiri, Alhasil ane enggak punya temen. Ane bukan orang yang good looking bukan juga pinter, satu hal lagi mereka selalu ngebully motor ane, maklum aja motor ane motor matic jaman dahuluemoticon-Belo
Beda sama mereka yang kesekolah bawa motor, atau mobil kadang ane suka ngerasa iri sama mereka yang kesekolah bawa motor ninja,alhasil ane kalau nyimpen motor jaraknya lumayan jauh sekolah ane deket mall ane biasa nyimpen motor di basement mall. Biar enggak ada yang lihat heheemoticon-Mewek

Gan kira kira pekerjaan untuk anak sma apa ya atau setidaknya usaha buat anak sma!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hendreyyanto98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskuser20999
Halaman 1 dari 2
- jualan online.
- jualan makanan/minuman.
- part time di fast food restoran/coffee shop.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecuse dan 3 lainnya memberi reputasi
Bakar aja sekolahnya gan emoticon-Ngakak

Ane yakin ga smua jahat sm ente,cari aja yg mau temenan sm ente.dulu ane jg prnh skolah yg isinya org kaya,anak pejabat atau public figure tp lama2 dpt jg tmn baik yg ga mandang status sosial ekonomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecuse dan 2 lainnya memberi reputasi
cari teman ditempat lain gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kaskuser20999 memberi reputasi
Quote:


Susah gan,
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau pert time gimana cara ngelamarnya
Quote:


Kalau punya temen sekolah kan setidaknya kalau ada tugas bisa nanya ke mereka
Aku pernah disekolah favorit yg byk anak orang kayanya. Tapi kebanyakan pada baik kok. Mkn karena didikan ortu mereka yg bener ya. Jadi walopun kaya tapi ga si bong, berteman jg ga pilih pilih. Ya kalo mereka ga mau berteman ga bisa dipaksa juga lah. Biarin aja orang kek gt mah.

Kalo lulusan sma paling jd spg ato sales eksekutif ya. Gapapa lah yg penting ada kerjaan trus bisa lanjut kuliah sampe kerja kek adek aku. Sekarang dia udah dapet kerjaan yg bagus. Sebelumnya dia kerja di bank dgn gaji dan bonus yg lumayan tp dia lepas krn ga mau riba katanya.emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kaskuser20999 dan penyukabiru memberi reputasi
nulis skrip sinetron aja gan...

org indo suka konsumsi drama sedih2 kyk gtu
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan penyukabiru memberi reputasi
orang tua masih mampu membiayai hidup kamu.
buat apa kamu cari kerja ?
sorry to say ya.
klo yg pendidikannya masih kurang tinggi biasanya kerja serabutan.
dan bukan jadi tenaga terdidik.
tapi lebih ke tenaga fisik.
sayang aja, klo kamu bela2in kerja cuma buat beli barang branded supaya dianggap teman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecuse dan 2 lainnya memberi reputasi
sabar gan, bully2an memang banyak terjadi
gpp, biarkan saja

ini kisah nyata ada cewek anak orkay, sekolah di sekolah mahal

dia di bully, nyali jadi ciut
tak bisa bergaul

sampai suatu hari dia bergabung bersama cosplayer dan menjadi cosplayer aktif, dia mendapat banyak dukungan dari cosplayer

sekarang dia sudah bisa bergaul dan pede, sudah kuliah, karena dukungan para cosplayer sifatnya berubah dan lebih pede

cerita ini dapat dari adik ane yg seorang cosplayer, sekarang sudah ga aktif adik ane

tapi harus modal ya, bikin costumemoticon-Big Grin

BATA!
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Quote:


coba cari yang sehobi kalo gitu

profile-picture
kaskuser20999 memberi reputasi
lu mending an fokus di peningkatan prestasi ajaaa.. kalo lu pinter pasti temen temen pada deketin. fokussa belajar nak....
profile-picture
kaskuser20999 memberi reputasi
keren lu markir motor di mall
Kalo lo emng udh dri dasar ga pinter ama good looking, brarti lu cuma butuh satu hal mendasar yg jg gua pake selama masa sekolah dulu,

jadilah humoris. Itu cara terbaik supaya lu kaga dideskriminasi.
profile-picture
pecuse memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm, ceritanya mirip bener sama ane dulu. cuman bedanya di motor aja. yg sabar aja gan, coba agan cari hal2 lain sehabis sekolah kek ekskul atau kulineran atau karaoke sama temen kelas lain. kalo dulu sih ane alihin ke les sih. justru ane sering bolos sekolah dan semangat buat berangkat les
profile-picture
kaskuser20999 memberi reputasi
susah djelaskan semacam antropologi gitu gan emoticon-Ngakak

intinya sama seperti teori charles darwin yg miskin jelek pendek cupu, pemilik motor beat, hangphon android akan musnah dibully dan jones

Temenan Kok Mandang Status Sosial Atau Fisik

yg lebih parah gak punya motor sama sekali parah dibuli dipalak kepalanya dikeresekin dipukuli dan jones gak ada cewe yg mau sama dia, kaya temen ane dulu sekolah gak ada yg menolong gurunya jg ikut membuli parah lah emoticon-Takut

saran ane coba latihan memperkuat tubuh angkat beban ngegym supaya kuat jadi si pembuli takut emoticon-Jempol
Diubah oleh mamatsapien
Quote:


Sama banget gan, ane juga sering bolos sekolah sampai di panggil Ke Bk di ruang bk ane jelasin masalahnya.kalau ane minderan sama sering di kucilkan
Wajar. Ada aja yang kek gitu. Di tempat kerja ane, yang rerata pada lulusan s1 pun masih ada orang yang berteman karena fisik. Kocak emoticon-Ngakak (S)

Belajar yang tekun, n cari temen di luar sekolah eg: komunitas, karangtaruna, dll.
Lihat 1 balasan
Quote:


Hmm, beda ya. Kalo ane dulu gk pernah dipanggil BK, cuman kalo ane bolos jarang ketahuan si jadi aman2 aja. Yaudah gan tahan2 in aja. Kalo merasa gk betah ya main sama temen lain yg gk ngebully. Bolosnya dikurangin aja, pinter2 cari kesempatan aja. Terus ntar ikut les sama temen2 yg dianggap klop sama agan kalo udh kelas 12 biar tetep semangat. O iya buat yg ngebully agan itu coba agan gertak aja gan. Soalnya ane dulu gitu, dia udh gk ngebully ane lagi. Tapi tetep aja ada geng lain dikelas yg ngebully dan parahnya cewek. Ane juga gk bisa gertak cewek, jadi biarin aja.
Good luck
Diubah oleh havis10a6
Kayak TS gini calon orang sukses nih. Karena ada masalah biasa tekad orang jadi kuat. Gak ada yang perlu dikuatirin TS, kamu berkembang sendiri nanti karena keadaan. emoticon-Smilie 🍺
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di