CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6820c3a2d1951f0701e20f/mahasiswa-di-makassar-gantung-diri-minta-disaksikan-mantan-pacar-lewat-video-call

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Masa muda adalah masa di mana emosi belum mampu dikontrol dengan baik. Terkadang amarah lebih membumbung ketimbang menciptakan sabar yang berkepanjangan. Untuk itu sangat rentan sekali bagi kaula muda untuk melakukan hal-hal yang dapat membahayakan jiwanya tanpa pikir panjang.

Terlebih lagi jika sudah berbicara soal asmara. Mereka yang tak mampu menahan sakitnya cinta yang dikhianati, atau ketulusan yang tak terbalas, rindu yang sulit dipertemukan membuat para anak muda bersikap nekat demi melampiaskan kekecewaan.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Seperti halnya yang terjadi di Makassar, seorang mahasiswa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di seutas tali yang mencekik lehernya. Peristiwa bunuh diri terjadi pada Sabtu 7 Maret 2020, sekitar pukul 17.00 WITA di kamar kos nya jalan Kesadaran, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diduga sebab gantung diri korban adalah soal asmara dengan mantan pacarnya bernama Elthy Badung (19). Diketahui bahwa keduanya Komang Mugiarto (23) dan Elthy telah putus, dan diyakini bahwa Komang merasa belum menerimanya apalagi ia sering kali melihat sang mantan bersama kekasih barunya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Sebelum memutuskan gantung diri, pada Jum'at (6/3/2020) Komang sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi Whatsapp. Dalam chatting tersebut Komang mengaku sangat sedih dengan perpisahan mereka, bahkan ia berada dalam kecemburuan yang sangat besar melihat kekasihnya itu kini sudah milik orang lain.

"Sayapun capek seperti ini, pikiran tidak karuan, kadang menangis tidak jelas. Mau pikir enak kayak gitu. Rinduka sama orang yang sudah milik orang lain. Cemburu melihat kemesraan seseorang yang bukan milikku lagi. Gelisah mikirin dia lagi ngapain," pesan yang disampaikan korban kepada Elthy dalam chat WA keduanya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Mendapat pesan seperti itu, Elthy hanya membalas seadanya saja. Namun, perempuan 19 tahun tersebut telah mengetahui bahwa Komang mantan kekasihnya itu berniat bunuh diri. Komang sempat bertanya apakah Elthy bahagia ketika dirinya tak lagi menggangunya. Lagi-lagi pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Elthy. Ia juga sempat curhat merasa lelah dengan keadaan seperti itu.

Melihat mantan kekasihnya bersikap cuek kepadanya, korban pun menebar ancaman bahwa ia akan bunuh diri. Aksi tersebut ternyata benar-benar dilakukan. Bahkan mahasiswa Unibos tersebut meminta sang mantan untuk menjawab video call nya untuk menyaksikan secara langsung adegan bunuh diri tersebut.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

"Kuanggap jawabanmu iya, tolong jangan tidur malam ini. Nanti saya VC ki kalau sudah siap. Kuhabiskan dulu rokokku nah sebatang. Tolong angkat telfonku untuk terakhir kalinya.

Kamu tidak perlu bicara karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Cukup lihat dan nikmati pemandangannya. Btw... kusayangki sampe akhir hayatku. Ummaachhh." Komang mengirimkan pesan tersebut kepada Elthy sebelum gantu diri dilakukan. Saat itu, Elthy tak menjawab video call dari Komang.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Diduga, Komang melakukan aksi bunuh diri tak lama dari video call yang tertolak tersebut atau sekitar pukul 23.14 WITA. Elthy yang merasa khawatir mencoba terus mengirimkan pesan, tapi tak dibalas. Ia pun meminta Komang untuk menelepon, namun tak kunjung ada panggilan hingga pukul 23.31 WITA.

Elthy terus berusaha menghubungi korban. Adapun salah satu pesan yang dikirimkannya ialah "Kak, jangan nekat." Hingga akhirnya Komang memang benar-benar ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya.

Mahasiswa di Makassar Gantung Diri, Minta Disaksikan Mantan Pacar Lewat Video Call?

Pelajaran untuk para remaja agar tetap mampu berpikir rasional, tenangkan hati jika kegalauan hadir dalam pikiran dan hati. Sesungguhnya setelah kesulitan akan selalu ada kemudahan. Apalagi perkara asmara, jangan sampai membutakan mata, menggelapkan dunia, menghitamkan masa depan yang ada.

Sungguh tak akan lari gunung dikejar. Begitupun jodoh, sudah ada dalam garis tangan Tuhan. Tak perlu risau dan galau. Bahwa cinta itu tak harus memiliki, biarkan ia tertanam dan berbunga kelak setelah waktunya. Jangan sampai nyawa hilang dengan sia-sia karena persoalan asmara buta. Ingat orang tua yang membesarkan, mendoakan agar kita senantiasa hidup dalam ketenangan.

Sumber :

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naqnolep dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Halaman 1 dari 16
Kasiannn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sebab asmara, nyawa tak lagi berharga emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
goblok!

orang paling goblok sedunia. kendat karena patah hati. ahhh cemen! laki kok gitu😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smugler dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-tempted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Duh sayang nyawamu mas. Tak kasian kah sama orang tua yang sudah berkorban membesarkanmu. Kau akhiri hidup hanya karena asmara yang deritanya tiada akhir. Cetek kali pemikiranmu. Alfatihah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 14 lainnya memberi reputasi
Susah emang kalo orang dah depresi, alasan remeh aja bisa jadi pemicu suicide.. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 9 lainnya memberi reputasi
ya Allah.. naudzubillah
profile-picture
agritronika memberi reputasi
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:


Iya. Makanya jgn banyak bucin

Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Laki dan perempuan

Sama2 bisa depresi

Tapi knapa ketika laki2 yg bgitu malah dihujat

Tiap2 person tidak sama, jadi jgn semena mena kalian menjudge

Kita tdk mengetahui bgimna diposisi dia

emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thundermaker dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga tenang di alam sana










emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Tetep aja goblok n cemen.

Laki-laki itu dituntut untuk jadi kuat, meskipun faktanya dia lemah. Tapi harus selalu memperlihatkan kekuatan. Apalagi ni kasus lobe-lobe, masa karena lobe jadinya malah mati. Haduhhh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagogkritikal dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Patah Hati Langsung Bego Yaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo kata paytkay, cinta deritanya kaga ada abisnya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan Werewolfvez memberi reputasi
Quote:


Menurut analisa Agan, kenapa bisa begitu ya?
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
ga mikir orangtua nggedein sampe bisa memiliki harapan, ehh, yang di harapkan malah punya pikiran TOLOL kaya gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang ndak ada cewek laen apa yah???
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 1 balasan
Masih banyak ikan di laut

emoticon-norose
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
23 tahun bukan remaja lagi

harusnya sudah bisa mikir rasional

apalagi laki laki harus pakai otak bukan perasaan

profile-picture
hvzalf memberi reputasi
23 tahun bukan remaja lagi

harusnya sudah bisa mikir rasional

apalagi laki laki harus pakai otak bukan perasaan

profile-picture
profile-picture
hvzalf dan dempok memberi reputasi
aduh kelewatan kali lah... begitu doang sampe patah hati nya melenyapkan nyawa sendiri
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan agritronika memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di