CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67e23fb8408878a02a3b72/16-foto-putri-indonesia-mengenakan-baju-adat-daerahnya-masing-masing

16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing


Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe


16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing

Okeh, cukup untuk intermezzonya. Pada kesempatan kali ini TS ingin membahas perihal putri kecantikan Indonesia 2020, yah walaupun sebenarnya acara tersebut sudah selesai dan dimenangkan oleh Provinsi Jawa Timur
16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing
Okeh sebelumnya TS juga ingin minta maaf kepada warga kaskus karena tidak sempat melakukan riset terkait nama baju adat dari masing-masing keenam belas provinsi ini, maka dari itu TS secara pribadi mengajak kalian berdiskusi dan tolong berikan komentar nama dari baju adat tersebut jika kalian mengetahuinya hehe

Quote:


Thread yang TS buat ini bertujuan untuk menyenangkan mata para lelaki (maaf untuk cewe) tapi kalian boleh baca kok tapi TS yakin, lebih banyak agan kaskus yang mampir ke sini hehe (serius ini bercanda kok). Thread ini pastinya bertujuan untuk menambah pengetahuan kalian dan TS sendiri terutama mengetahui baju adat di enam belas provinsi ini. 


Berikut kumpulan keenam belas foto putri Indonesia mengenakan baju adat daerahnya masing-masing :



Quote:


Jika boleh jujur sebenarnya TS tidak mengikuti kontes kecantikkan karena memang pada dasarnya TS tidak menyukai acara seperti ini hehe.

Pilih yang mana menjadi favorite kalian!!!
TS = Jawa Tengah, alasannya karena ya gitu lh you know what I mean hehe



PENUTUP
Semoga Thread Sederhana dari TS ini mampu menghibur kalian sekaligus menambah wawasan kalian hehe btw ditunggu loh komen-komennya terkait nama-nama baju adat tersebut 




Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Image

16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing
Tolongbantu 

Rate dan Share

16 Foto Putri Indonesia Mengenakan Baju Adat Daerahnya Masing-Masing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Adakah Putri Kecantikan Asal Daerah Kalian? dan sebutkan nama baju adanya ya
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Like this..!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Sayang,
Segalanya berubah setelah negara api menyerang...

Semua pakaian tradisional yang eksotis itu, dianggap menebar aurat dan diharamkan.
Armor ala ninja impor dari negara api lebih dipuja dan diagungkan.
MIRIS
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topantrengginas dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Hahaha benar itu bre padahal ini baju adat kita. Diklaim tetangga dlu, baru ribut
Ini mereka asli daerah tersebut yang diwakilkannya?🙄
Quote:


Ane rasa asli bre, btw jakarta diwakili smpai 6 orng loh
Keren banget emang budayanya indonesia, termasuk dari pakaian adat
Quote:


Hehe ada yg tau kaga namanya bre??
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Lebih cakep lagi jikalau tanpa busana sehelaipuunn

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ahhhh janhan disinilah bre
profile-picture
rezachenko7 memberi reputasi
bening bening yaaa gan
ane gak suka breee....ane lebih suka foto cowok breee emoticon-Betty
Quote:


Gue tau bre, ini asupan nutrisi ya
Quote:


emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
yang dari jatim gak ada obat cantik nya.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gue sih jateng bre
profile-picture
rezachenko7 memberi reputasi
yg dr kalsel..masyaallah emoticon-Kiss
Quote:


Semuanya masyallah bre emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di