KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67baffc342bb77a57035e1/peluang-memasarkan-produk-lokal-ke-pasar-internasionalasia

PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA

Ini adalah peluang besar bagi pengusaha, pabrikan, produsen atau pemilik UKM untuk menjual produk lokal mereka ke banyak negara di kawasan Asia Tenggara dan beberapa bagian pasar Asia (kecuali China). Di antara negara-negara ini adalah Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei, India, dan banyak negara Asia lainnya seperti Pakistan, Bangladesh, dan lainnya. Anda dapat menemukannya dengan mendaftarkan produk Anda di Aplikasi Fingo yang sekarang memiliki lebih dari 1.700.000 pelanggan meskipun baru saja diluncurkan secara resmi (kurang dari setahun) di Malaysia, Singapura dan yang terbaru di Thailand. 


Seperti banyak hypermarket ecommerce lainnya (Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, 11Street}, Fingo juga merupakan ehypermarket serupa. Namun, perbedaannya adalah bahwa Fingo hanya membolehkan pengusaha yang merupakan produsen produk, mendaftarkan produk mereka di aplikasinya (sementara di hypermarket lainnya. ini terbuka untuk semua pihak termasuk individu "perantara" yang bukan produsen untuk menjual produk mereka).

Konsep mengizinkan hanya produsen produk asli untuk menjual produk mereka di Fingo adalah untuk memastikan bahwa produk yang dijual di aplikasi ini lebih kompetitif dan lebih murah daripada platform lain. Dan inilah yang telah menarik semakin banyak konsumen yang ingin menghemat uang (dalam situasi kehidupan yang mahal saat ini) untuk berbelanja di Fingo. Peran "perantara" telah dihilangkan dalam Fingo dan ini bermanfaat bagi produsen itu sendiri dan komunitas konsumen (menghemat banyak uang).


PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA

Berita Koran di Malaysia: Fingo Target 60% Produk Lokal

Keuntungan Menjual & Memasarkan Produk Di Aplikasi Fingo

1. Fingo adalah salah satu aplikasi ehypermarket yang paling cepat berkembang di dunia. Fingo menciptakan rekor tertinggi di antara jumlah unduhan aplikasi di Malaysia. Dalam waktu kurang dari setahun, aplikasi ini telah diunduh ke lebih dari 1,7 juta pemilik ponsel. Jumlah ini mewakili pemilik ponsel di Malaysia, Singapura, Thailand, dan sebagian kecil Indonesia (Fingo baru saja diluncurkan secara resmi di Malaysia, Singapura & Thailand dan berencana diluncurkan di Indonesia sekitar Mei atau Juni 2020). 


2. Target Fingo adalah memasuki pasar 10 negara di Asean dan bagian lain di wilayah Asia termasuk India dalam waktu dekat. Jumlah orang di Asean saja melebihi 700 juta, dan angka ini berlipat ganda setelah memperhitungkan India dan lainnya, melampaui 1 miliar orang. Ini berarti bahwa produk yang dijual di Fingo akan mencapai lebih dari 1 miliar pengguna di Asia. 

PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA



3. Sebagai produsen yang mendaftarkan produk di Fingo, Anda tidak perlu khawatir menjalankan inisiatif pemasaran Anda sendiri dan akan dapat menghemat banyak biaya iklan. Tanggung jawab ini dilakukan oleh Fingo melalui pasukan afiliasinya sekitar setengah juta orang dan angka ini terus meningkat seiring berjalannya waktu ketika pasar baru Fingo berkembang di banyak negeri. Mereka Ini adalah agen iklan gratis Anda di mana alat pemasaran media sosial canggih dan efektif disediakan oleh Fingo untuk setiap PS/afiliasinya. Banyaknya unduhan Aplikasi Fingo dalam waktu singkat telah membuktikan efektivitas konsep yang digunakan perusahaan ini. 


4. Dalam waktu kurang dari satu tahun di pasar, Fingo optimis dan menargetkan penjualan sebesar RM 3 miliar pada akhir tahun 2020. Anda dapat membayangkan jika bagian dari angka ini adalah penjualan yang dihasilkan dari produk yang Anda daftarkan dan pasarkan di Fingo. Meskipun Fingo belum beroperasi secara resmi di Indonesia, beberapa produsen Indonesia telah mulai berurusan dengan kantor Fingo di Malaysia untuk mendaftarkan produk mereka di Aplikasi (beberapa produsen di Malaysia juga sudah mulai melakukannya). Bayangkan bahwa setelah Fingo beroperasi di banyak negara dan produk Anda adalah bagian dari apa yang dipasarkan di mall aplikasi ini, penjualan dan keuntungan Anda pasti akan berlipat ganda. 


Bagaimana Cara Mendaftar Produk Anda Di Fingo Mall?


Yang perlu Anda lakukan adalah Mendaftar Gratis& kemudian Unduh Aplikasi Fingo dari Google Play Store ke ponsel Anda! Anda kemudian dapat masuk (menggunakan No Hp dan Kata Sandi saat mendaftar) ke aplikasi Fingo dan dapat berkomunikasi secara langsung dengan tim manajemen dan dukungan tentang keinginan Anda untuk mendaftarkan produk. Atau Anda dapat menghubungi saya langsung lewat aplikasi untuk bantuan lebih lanjut.


Saya harap informasi ini akan dapat membantu Anda memperluas pasar penjualan produk Anda ke pasar internasional dan bisa meningkatkan profitabilitas perusahaan Anda dalam waktu dekat.

*Rincian tentang Aplikasi Fingo dan profil perusahaan ini dapat ditemukan di www.fingoindonesian.com

Diubah oleh unico2uindo
Cara mudah untuk menjual produk Anda di pasar Asia mulai tahun 2020 melalui platform e-commerce Fingo. Lihat produk tipe apa yang dapat Anda pasarkan di bawah:

PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA

Salah satu contoh produk lokal Malaysia dijual di platform Fingo. Klik Sini !

[CENTER]PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA


Anda dapat mencoba Aplikasi Fingo ini terlebih dahulu dan melihat sendiri kecanggihan platform ecommerce hypermarket ini. Kemudian putuskan sendiri produk apa yang ingin Anda jual. Cukup Daftar Gratis dan kami akan membuka jalan bagi Anda untuk bertemu dengan tim manajemen Fingo (jika Anda ingin memasarkan produk dari pabrik Anda di sini)

Semoga beruntung & sukses!

PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA
Diubah oleh unico2uindo

Fingo Afilliate Program

Jika Anda tidak memiliki produk sendiri untuk dipasarkan di Fingo, tetapi ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kerjasama dengan platform ini, silakan pelajari tentang Program Afiliate yang ditawarkan oleh Fingo!

Ini adalah salah satu testimonial pendapatan nyata dari Program Afiliasi Fingo (dibayarkan langsung ke rekening bank lokal Anda)

PELUANG MEMASARKAN PRODUK LOKAL KE PASAR INTERNASIONAL|ASIA

* Testimoni income teman di Malaysia



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di