CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gunting Celana Mahasiswi di Depan Kelas, Dosen di Kupang Dilaporkan ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67b7ecc0cad72f4b1d05f2/gunting-celana-mahasiswi-di-depan-kelas-dosen-di-kupang-dilaporkan-ke-polisi

Gunting Celana Mahasiswi di Depan Kelas, Dosen di Kupang Dilaporkan ke Polisi

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mows
Halaman 1 dari 2
Mana tulisan beritanya.....emoticon-Mad


Yang ane liat cuma tete gondal gandul aja..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeyspaw dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galer2124
Emang kuliah pakai seragam ya?

Dulu ane kuliah pakai bebas asal sopan gpp perasaan

emoticon-Bingung

Kecuali jurusan pendidikan sih, dulu kayanya wajib pakai hitam putih. Jurusan lain bebas seingat ane.

Aplg jurusan seni

Kuliah pakai kaos kutang sama jeans robek2

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mows memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mahasiswinya
mantap gan
profile-picture
mows memberi reputasi
Mulustrasi kurang banyak.. minimal 100 foto lah kalo bisa
profile-picture
profile-picture
akubebe dan mows memberi reputasi
cb dicek agama dosen apaan?
Quote:


Dibaca lagi gan, itu Stikes
profile-picture
mows memberi reputasi
Waduh..mulustrasinya kok ga ada yg gambar celana dipotong?
profile-picture
mows memberi reputasi
sudah tepat MR melaporkan ZT ke polisi
kasus pelecehan lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
mows memberi reputasi
Quote:


Owalah, gak fokus baca beritanya

Mulustrasi nya menyilaukan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mows memberi reputasi
hmmm bukan mahasiswi emoticon-Big Grin
duh, pusing gan bacanya, hurupnya mencar2 susah dibaca. diperbanyak gambarnya aja lah supaya lebih mudah dipahami.
emoticon-Matabelo
isi trit nya apa ya? ga sempat baca, asik scrol scrol mulus
emoticon-Ngakak
profile-picture
mows memberi reputasi
Dosennya kadrun pasti

tereak-tereak zinah maksiat kilapah solusinya eh doyan juga sama paha ayam emoticon-Big Grin
profile-picture
mows memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ts layak dapet cendol
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan mows memberi reputasi
Wkskw padahal dari jaman dulu praktik ini emang udah ada loh, tapi jaman sekarang jadi ribet ya urusannya
profile-picture
profile-picture
mows dan alanaf98 memberi reputasi
emang kuliah pake seragam ea
gan
tmpt kuliah orang bedasi
profile-picture
mows memberi reputasi
Ane yakin tuh dosen kalo maen gunting yang dironde tambahan pasti KO di WOT sebulan 212X ronde
profile-picture
mows memberi reputasi
Diubah oleh madu315
halah, niat mesum tuh dosen nya... gak etis banget hukumannya
profile-picture
mows memberi reputasi
Gunting nya ampe pangkal paha, itu sih bukan demi disiplin tapi nepsong.
profile-picture
mows memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di