CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67a9a928c991471262eed3/viral-obrolan-wag-quotgara-gara-coronaquot-netizen-ikutan-curhat-unik-dan-menyedihkan

Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!

Curhatan viral di WAG warga net tentang corona, ada yang unik ada juga yang ngeselin!


Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!

Sumber gambar : @matanajwa, hasil edit TS

Menyikapi corona jangan terlalu berlebihan, waspada sewajarnya!

Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!

#tentangcorona #viralterkini
#beritaviral #Jagadmaya
#Indonesiasehat #Kaskusermuda

Virus corona di Indonesia sudah terdeteksi, kekhawatiran masyrakatpun tak dapat dipungkiri. Takut tertular sana sini hingga oranh terdekatpun dicurigai.

Berbagai arahan tentang ciri-ciri penyakit sudah diberikan, namun masyarakat masih saja meningkatkan kecemasan.

Padahal hanya tinggal waspada tak perlu ada rasa takut yang berlebihan dalam diri kita.


Hallo agan dan sista, itulah kata pembuka di thread ane. Yuk lanjut baca thread ane.

Sebuah obrolan dalam WAG tentang corona menjadi bahan diskusi warga net, rata-rata chat mereka adalah sebuah curhatan tentang pemahaman warga mengenai corona.

Obrolan WAG tersebut adalah dalam rangka H-1 acara mingguan Mata Najwa di Trans 7 yang mana pada rabu minggu ini mengusung tema "Gara-gara Corona"

Gansist yang penasaran dengan chatnya, seperti ini isi chat tersebut :

Quote:


Itulah gansist postingan yang mengajak para warganet berdiskusi atau bercerita apa saja dampak tanggapan berlebihan tentang corona, hingga netizen pun banyak juga yang berkomentar dan menceritakan pengalaman pribadinya masing-masing.

Yuk intipin satu persatu:

Quote:


Itulah beberapa komentar dari netizen kita, yang sebenarnya mencapai 1.386 komentar sampai saat thread ini TS buat.

Ternyata dampak yang seharusnya tak terjadi malah terjadi, karena ketakutan yang berlebihan efeknya kecurigaan kepada lingkungan sekitar.

Yuk gansist kita sama-sama waspada terhadap corona, tapi tidak dengan berlebihan, alangkah baiknya kewaspadaan kita sesuai aturan dan tuntunan dari kesehatan yaitu bagaimana cara mencegah corona.


Kalau kamu punya pengalaman bagaimana tentang corona, gansist? Yuk tulis di kolom diskusi.

Oke sampai di sini thread singkat semoga bermanfaat.

GIF

Sumber Pembahasan : @matanajwa
Penulis : M.Rojab Maulana


Sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Haiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!
Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!
Viral Obrolan WAG "Gara-gara Corona", Netizen Ikutan Curhat, Unik dan Menyedihkan!
Diubah oleh rojabmaulana
waduh semua gara gara corona ya, jadi serba susah serba salah juga
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ane jadi takut nih masuk bioskop...
emoticon-Takut
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Iya gan.. Banyak yg ketakutan berlebihan😁
Quote:


Takut sama film horror atau emang corona gan? 😆
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
gara-gara Corona style fashion dikombinasikan dengan masker
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
gara-gara congor-nya, jutaan umat jadi bego & gak rasional emoticon-Najis (S)

Spoiler for :


emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
adfaisal dan rojabmaulana memberi reputasi
hari dimana corona yang disalah2hin
wkwkwkwk
salut sm wrga +62
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
gara-gara corona dikit-dikit semprot hand sanitisr
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Efek yang cukup membuat manusia menjadi takut berlebihan, tidak takut kepada Yang Maha Menciptakan segalanya. Jadi tidak perlu terlalu berlebihan, terutama orang-orang yang berada di tempat yang mudah terpengaruh.
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Corona donk Gan...
emoticon-Takut
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Kalau jabat tangan pakai sarung tangan karet sri.. emoticon-Big Grin
Beli di toko sekarang sebelum ditimbun distributor.. emoticon-Big Grin
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Jijik tuh aku lihat ada celana dalem d jadiin masker😶
Quote:


Ikut salut juga deh...😆

Quote:


Mungkin maksutnya buat safety... Tp berlebihan kayanya kalau keseringan😅
profile-picture
habilyazamsan memberi reputasi
Quote:


Betul gan.. Ane setuju...

Quote:


Haha.. Upss...
Quote:


Haha.. Iya tuh.. Sayangnya ada oknum tertentu yg memanfaatkan kesempatan di kesempitan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
takut coronanya apa takut matinya sih? kalau takut corona ya waspada aja keluar kalau perlu2 aja sama pergi kemanapun biasakan pake masker dan cuci tangan, takut mati ya tobat gakusah aneh-aneh kelakuan :v
je pada parni
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di