CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e679f7588b3cb6d3c01e5e2/kejagung-kembali-periksa-6-tersangka-kasus-jiwasraya

Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya

Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya

JAKARTA - Kejaksaan Agung terus mengusut kasus dugaan korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi PT Asuransi Jiwasraya.

Pada hari ini, Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali melakukan pemeriksaan terhadap enam tersangka. "Tim Jaksa Penyidik pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung kembali melakukan pemeriksaan enam tersangka," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono dalam siaran persnya, Selasa (10/3/2020).

Enam tersangka yang diperiksa, yakni mantan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim, Direktur Utama PT Hanson International Tbk Benny Tjokrosaputro, mantan Direktur Keuangan PT Asuransi Jiwasraya Harry Prasetyo, mantan Kepala Divisi Investasi dan Keuangan PT Asuransi Jiwasraya Syahmirwan, Komisaris Utama PT Trada Alam Minera Heru Hidayat, Direktur PT Maxima Integra Joko Hartono Tirto.

Baca Juga:

Penyidik Kejagung juga memeriksa sebanyak 27 saksi yang sebagian besar adalah pemilik single investor identification (SID).

"Sebagian besar adalah para pemilik SID yang keberatan dan telah diklarifikasi maupun verifikasi dan karena dipandang perlu kemudian di BAP sebagai saksi oleh tim penyidik," katanya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...aya-1583845781

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya Kemenkumham Sahkan Kepengurusan Zulkifli Hasan dkk

- Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya Pemerintah Diminta Kaji Ulang Omnibus Law dan Pemindahan Ibu Kota

- Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya Kejagung Kembali Periksa 6 Tersangka Kasus Jiwasraya



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di