CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Selain Inter, AC Milan Ikut Sumbang Dana untuk Lawan Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e679f5b349d0f146506380e/selain-inter-ac-milan-ikut-sumbang-dana-untuk-lawan-virus-corona

Selain Inter, AC Milan Ikut Sumbang Dana untuk Lawan Virus Corona

Selain Inter, AC Milan Ikut Sumbang Dana untuk Lawan Virus Corona
Inter Milan vs AC Milan (Foto: Laman resmi Inter Milan)

AC Milan telah menyumbangkan dana sebesar 250.000 rebu euro untuk membantu melawan penyebaran virus corona di Italia.

Sebelum AC Milan klub sekotanya, Inter Milan telah terlebih dahulu menyumbang dana kemanusiaan tersebut sebesar 100 ribu euro atau 1,6 miliar rupiah.

Sumbangan dari AC Milan itu bernilai sekitar Rp 4,1 miliar diberikan ke Departemen Penelitian Biomedis di Rumah Sakit Lombardy di Kota Milan.

Donasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap penelitian untuk menghadapi virus corona yang tengah merajalela, daerah utara Italia khususnya Lombardy adalah pusat dari wabah tersebut.

Diketahui bahwa Italia merupakan salah satu negara yang paling terpukul atas menyebarnya virus corona dan memiliki beberapa kasus terkait virus itu.

Di Italia ada sekitar 7.985 kasus virus corona dengan 463 orang sudah meninggal dunia akibat virus yang pertama kali muncul di kota Wuhan, China, pada Desember 2019.

Bahkan beberapa pertandingan Serie-A pada pekan lalu dimainkan secara tertutup sebelum akhirnya muncul keputusan untuk menghentikan liga sementara waktu hingga 3 April mendatang.

CEO Milan, Ivan Gazidis mengatakan bahwa pihaknya bersama para fans sangat mendukung sepenuhnya untuk memerangi virus corona ini.

Menurutnya keselamatan orang banyak adalah hal yang sangat penting dibandingkan sepak bola nya itu sendiri.

Bahkan Gazidis, menyebutkan AC Milan akan mengembalikan uang para fans yang digunakan untuk membeli tiket, sebagai kompensasi membantu fans dalam menghadapi virus corona ini.


Wabah Corona/Covid-19 di seluruh negara di Eropa sekarang ini tampaknya mula berdampak pada sepak bola Spanyol juga, bahkan pihak LaLiga sedang menimbang perihal pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Kabarnya akhir pekan depan, pada 21 dan 22 Maret, mereka akan mulai memberlakukan pertandingan dengan tanpa penonton untuk mengantisipasi meluasnya wabah virus corona.

Seperti yang dilaporkan AS, bahwa pihak LaLiga telah menerima laporan dari kementerian kesehatan Spanyol, yang menyarankan untuk memberlakukan pertandingan tanpa penonton.


Sumber: Dailymail
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Milan nyumbang gede tapi kenapa ya beli pemain pelit emoticon-Hammer2
Quote:


Pencitraan..ehh
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
2,5x lipat nih dr inter.. Gamau kalah yaa ama tetangga sebelah hehehe
Respect Milan
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
udah seharusnya klub sepak bola berani keluar gede, 1 juta pounds pub gak ada apa-apanya dibanding dana transfer seorang pemain kan??
Emang virus ini bahaya banget gan kalo gak segera dicegah.
harusnya gitu sih, tp yang plg bagus tu suporter atalanta yg uang tiket dll yg harusnya buat tandang ke valencia, disumbangkan semua, salut buat tim2 ini
Sosialnya tinggi . Baguslah
Diubah oleh ashoka407
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di