CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PKS Harap Rumah DP 0 Rupiah Tetap Berjalan Meski Ada Dugaan Korupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e679f0228c9914dd9195d52/politisi-pks-harap-rumah-dp-0-rupiah-tetap-berjalan-meski-ada-dugaan-korupsi

Politisi PKS Harap Rumah DP 0 Rupiah Tetap Berjalan Meski Ada Dugaan Korupsi

Politisi PKS Harap Rumah DP 0 Rupiah Tetap Berjalan Meski Ada Dugaan Korupsi

AKURAT.CO, Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz mengharapkan program Rumah DP RP 0 tidak berhenti, meski ada dugaan korupsi oleh PD Sarana Jaya selaku BUMD DKI pengelola program strategis itu.

"Terkena dampak sudah pasti, tapi untuk dihentikan saya kira tidak, karena ini salah satu program strategis yang ditunggu oleh warga Jakarta. Jangan sampai karena ada kasus warga yang dikorbankan," kata Abdul Aziz, saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Lebih lanjut, untuk mendalami dugaan korupsi pada pembelian aset-aset PD Sarana Jaya, Abdul mengatakan pihaknya akan memanggil Sarana Jaya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

"Ya mungkin pekan depan (dipanggil), tapi agendanya bukan hanya itu ada beberapa agenda lain," ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Dalam situs resminya, Sarana Jaya saat ini menangani program-program strategis daerah seperti Rumah DP Rp 0 yang menjadi program andalan Gubernur Anies dan Penataan Kawasan Sentra Primer Tanah Abang.

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri saat ini tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait pembelian tanah yang dilakukan PD Sarana Jaya.

"Ya benar," kata Brigjen Argo saat dihubungi, di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Namun demikian pihaknya belum mau merinci kasus ini secara detil. "Penyidik belum kasih info lebih lanjut. Nanti ya," ucapnya.

Argo pun membenarkan bahwa penyidik Bareskrim telah mengirimkan surat panggilan kepada pihak-pihak PD Sarana Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.

Dalam surat itu, terdapat keterangan pemanggilan beberapa pihak PD Sarana Jaya dilakukan terkait pembelian aset termasuk tanah selama 2018- 2020.[]


SUMBER : https://m.akurat.co/id-1040100-read-...dugaan-korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lah piye to?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lho lhoo, bukannya kata kadrun begitu terduga maka sudah tak layak memimpin?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 13 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 6 lainnya memberi reputasi
ga laku woi sadarlah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yang mau beli pasti mikir² dulu, karena Bareskrim sedang menyelidiki dugaan korupsi kepada PD Sarana Jaya selaku BUMD DKI yang mengelola program andalan Anies.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kok ane kerasa bang anies terua terusan dicari salahnya.

Apa karena banyak pihak yg terganggu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


yg jelas adalah, terutama cebong + junjungannya terus cari celah, begitu ada celah langsung deh masuk kolam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emang juaranya jerumusin orang biar berkasus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


udah watak bawaan pks emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
buat kadrun, korupsi tak apa asal seimin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ya siapa tau anies keciduk terus calon wagub gerindra sama pks langsung auto jadi gubernur dan wagub tanpa harus pemilu kan lumayan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 2 lainnya memberi reputasi
Politisi PKS Harap Rumah DP 0 Rupiah Tetap Berjalan Meski Ada Dugaan Korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suketcell dan 9 lainnya memberi reputasi
Ehm.. ini maren yg petingginya di selmatkan dulu ke team TGUPP itu ya ... #seriusnanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
komisi pencegahan mana? emoticon-Bingung
Program gagal aja mau dilanjutin???? Gimana seh
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Lah ga perlu dicari kali gan, namanya projek itu harus jelas rinciannya, yg urus siapa, team managemen, yg bikin projek biar projeknya bener ya managemennya mesti bener, laporan2 harus dicek teliti ga boleh asal jalan aja..
Sama juga ma omongan kalo bacot dan realita ga sesuai ya lu harus siap jelasin kenapa tu congor gesit banget pas debat, tapi pas realitanya mau ngebacot pun udah susah kemakan omongan sendiri. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 4 lainnya memberi reputasi
pas ahok bangun RS kanker pasti ni orang teriak stop emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan wen12691 memberi reputasi
Politisi PKS Harap Rumah DP 0 Rupiah Tetap Berjalan Meski Ada Dugaan Korupsi


diaminin gak drun ?
Diubah oleh agus.malaikat.
supaya korupsinya masi bisa berjalan juga ....
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di