CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hal Yang Kurang Saya Suka Ketika Ngobrol Dengan Seseorang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e679e0d365c4f64c8053c1d/hal-yang-kurang-saya-suka-ketika-ngobrol-dengan-seseorang

Hal Yang Kurang Saya Suka Ketika Ngobrol Dengan Seseorang!

HAY?
emoticon-Haiemoticon-Cool


Met malam agan dan sista yang ada di h2h, hari ini saya melakukan perjalanan yang lumayan jauh, mumpung saya sekarang sedang istirahat saya ingin menuliskan uneg-uneg saya.
Di sepanjang jalan yang telah saya tempuh saya bertemu dengan orang-orang baru, nah dari berbagai orang yang saya jumpai tadi ada beberapa yang bikin saya kurang suka/nyaman.

Jadi begini, entah kenapa kebanyakan orang jika di ajak ngobrol itu kadang sambil mainan hp?
Ya sebenarnya sebelum melakukan perjalanan ini juga saya sering melihat dan mengalami hal seperti ini.
Menurut saya bermain hp ketika kita ngobrol dengan seseorang itu tidak sopan dan tidak menghargai keberadaan seseorang itu!
Ya sekalipun sedang chatting asik banget dengan gebetan harusnya bisa dong untuk sedikit mengabaikan chat itu kecuali kalau benar-benar sesuatu yang urgent!

Tadi ketika berhenti di jalan saya mencoba untuk ngobrol dengan seseorang, ketika ngobrol orang itu lebih asik bermain hp dan ketika ngomong pun arah matanya tidak ke saya. Berbanding terbalik dengan saya yang selalu memperhatikan orang itu.
Kalau tentang pandangan mata tidak mengarah ke lawan bicara itu bisa aja karena orang itu pemalu tapi saya tahu kok mana orang yang pemalu dengan yang tidak.

Hal-hal yang seperti ini bikin saya males ngobrol dengan orang yang seperti itu, jujur saja mending diam menyendiri!
Tak jarang pula saya melihat ada orang yang kencan tapi salah satu dari mereka bermain hp dan teman kencannya di cuekin, bahkan terkadang ada yang sambil ketawa-ketawa sendiri. Itu chat dari gebetan yang lain? emoticon-Hammer
Mending gausah ngedate aja kalau begitu karena keberadaannya saja tidak dihargai!
Bukannya semua hubungan itu perlu dihargai? Jika kita tidak dihargai ya lebih baik pergi.

Menurut pendapat kalian bagaimana? Tulis di bawah ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Apa karena gw burik? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
berodin dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Enggak, kalau fokus sama abang. Takutnya jatuh cinta dan susah moveon ketika abang ninggalin.

Gitu~
profile-picture
berodin memberi reputasi
Quote:


Oh iya juga ya? Tapi yang gw ajak ngobrol ini sama-sama lakik masa bisa baper sesama lakik? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Hah? Lakik? Mungkin dia normal heheheeheh
emang ada etika kalo ngobrol ama orang lain.
badan ngadap ke dia.
lalu tatap mata saya.
Hitungan ketiga kamu akan tidur.
Zzzzzzz

Emang sepele, kelakuan generasi zaman now nyebelin ngomong sambil natap hape.
Kesan nya itu ngegampangin orang lain.
Gw selalu menghindari kayak gitu, karena gak sopan.
Dan gak punya attitude.
Itu masih sebaya, coba klo ngomong ama yg lebih tua.
Gw dikasihtahuin kakak gw, kamu kalo ngobrol ama orang (siapapun itu), tatap mata nya.
Mau dia tua muda, ce co, ob satpam direktur,pedagang.
Tetep badan ngadap ke dia n tatap mata nya.

Klo kamu ngobrol ama orang perancis, sambil main hape.
Bisa marah beneran itu bule gegara kelakuan mu.
Karena dianggap kamu gak respek ama orang.

Gw kalo digituin, kadang gw balas lebih parah.
Mata natap hape/laptop lalu kuping pasang headset.
Lalu gw iya2in aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 2 lainnya memberi reputasi
Eciye yang baru pulang ngedate .... 💁

Masih di pasuruan?
Quote:


Yeah ... Exactly 😌
Quote:


Iya betul mau siapapun orang itu ya harus kita hargai lawan bicara kita, btw jangan membalas seperti itu gan itu sama aja kita/gak ada bedanya dengan mereka

Quote:


Nah kan mancing-mancing ngatain gw ngedate, sini ngedate Pasuruannya deket dengan malang kok emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
sama bre, emang banyakan gitu sifat manusia kini, hp segala galanya, gak ada notif slalu cek hp

budak hp
Quote:


Laiya kek banyak yang ngechat aja, padahal mah jomblo burik kesepian sok sibuk emoticon-Leh Uga
ente pura2 jatoh bray
senggol dikit hpnya
bawa aer segelas

emoticon-Traveller
Quote:


Aer segelas buat apaan cang? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


emoticon-Repost
Ane jg paling benci ama pipel model beginian gan. Giliran dia pgn cerita kita kudu dengerin beda lg klo kita yg cerita dia cuma jwb "iya" "oh ya". Ane ga nyalahin gadgetnya tp sikap penggunanya percuma lah hp nya doang yg smart orgnya ngga, seakan akan jd menjauhkan yg dekat dan mendekatkan yg jauh
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Antara ane yg logikanya kebalik atau ane salah baca..

Udh tau orgnya main hape yak, msh aja diajak ngobrol

Ett..dah.. yakk

Spoiler for ibarat kata nih ya:


Agan hargai lah dia yg mau main hape, bkn mau ngobrol sm agan

Ane juga pernah diposisi org yg ingin ajak ngobrol org main hape, dicuekin emng, tp resiko

Dan pernah juga diposisi ane main hape tp diajak ngobrol, tp ane maunya main hape, hak ane toh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
mari menantang diri sndri di momen yg kikuk
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan kicquck memberi reputasi
karna ente kebetulan ngajak ngobrol pas dia lagi fokus maen hp

tunggu sampai dia gak fokus main hape

lalu tatap tatapan

lalu pelototan

lalu ngajak ribut wkwkwkwk

profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan kicquck memberi reputasi
Ne jarene wong jawa sih nyepelekne kui kang
profile-picture
profile-picture
artwing dan sagutumbuk memberi reputasi
Quote:


Pasuruan?
Malang?

Kalian dari jatim?
Quote:


Quote:


Savage emoticon-Ngakak

-----------------
Tenang cing, seburik2nya pangeran tetep aja pangeran emoticon-Cool
Pangeran mah bebas emoticon-Cool
Ente lom pernah liat meme yang satu keluarga ngumpul di ruang tamu, tapi semua matanya lihat ke hp masing-masing? emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di