CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67891c8d94d0153c76365b/pernah-seyakin-itu

Pernah Seyakin Itu

Pernah seyakin itu dengan seseorang,

Bahwasannya dia benar-benar jodohMU;

Sebab merasa idaman banget, sesuai kriteria

Nyaman, ngobrol nyambung,hobi sama. Semuanya, terasa se frekuensi.

Tetapi, akhirnya, setelah sudahan dan berpisah, sulit banget move on.

Rasa sakitnya parah banget.

Sekarang seminimal saja kalau berharap.

Sekarang, sederhana saja kalau berekspetasi.

Sekarang, secukupnya saja kalau menyayangi.

Pernah Seyakin Itu
Hmmmm gimana yah hmmmm emoticon-Hammer (S)
Sakit banget gan, apalagi tiba2 ditinggalin tanpa kejelasan pas lagi sayang2nya
hmm kalo belom diseriusin mendingan perasaannya ngambang dulu aja dah gan
Lucu juga membaca tulisan ratapan seorang jones budak cinta.. emoticon-Ngakak (S)
Berharap boleh2 aja gan

Ekpektasinya jangan yang muluk2 bak bidadari bak model internasional KWONYOL HALU2 KOPLAK emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Kalau udah nikah menyayangi sepenuh hati dong emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh monkeydfarly
trit galau
Quote:


Kek tai om?
:gagalpaham
Quote:


Iya kek gitu kurang lebih haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di