CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Garuda Sanjeevani, Tanaman Berakar Spiral yang Mampu Berenang Melawan Arus Air!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6788668d9b171da577cb4e/garuda-sanjeevani-tanaman-berakar-spiral-yang-mampu-berenang-melawan-arus-air

Garuda Sanjeevani, Tanaman Berakar Spiral yang Mampu Berenang Melawan Arus Air!

Garuda Sanjeevani, Tanaman Berakar Spiral yang Mampu Berenang Melawan Arus Air!


Hola, GanSis. Selamat pagi, siang, sore, malam 🐍🐍🐍


Kembali lagi di thread sederhana ane. Kali ini ane mau memperkenalkan kepada GanSis sekalian sebuah tanaman unik yang kebetulan mampir di beranda media sosial ane. 


Di dunia ini ada beragam tanaman yang memiliki keunikan masing-masing, GanSis. Dan yang pasti tak terhitung jumlahnya. Seperti yang akan ane bahas dalam thread kali ini, salah satu tanaman unik tersebut bernama Garuda Sanjeevani. Pernah dengar namanya? Kalau dari namanya sih, ada bau-bau India gitu. Ya nggak? Penasaran seperti apa uniknya? Yuk kita simak!


Adalah benar, GanSis. Garuda Sanjeevani memang berasal dari India. Tanaman ini hanya tumbuh di hutan-hutan di India dan sekitar pegunungan Himalaya. Nah, bagian uniknya terdapat pada akar dari tanaman obat ini yang memiliki bentuk meliuk-liuk seperti spiral. Salah satu kemampuan unik yang cukup mengejutkan adalah akar dari tanaman ini mampu berenang melawan arus air. Seperti dalam video di bawah ini, memperlihatkan potongan akar Garuda Sanjeevani yang dimasukkan dalam sungai mengalir.


Spoiler for open:


Bisa dilihat bahwa akar tersebut meliuk-liuk seperti ular dan berenang melawan arus air. Wow! Ajaib kan, GanSis? Eits, ini bukan rekayasa loh!


Seperti video di bawah ini yang pastinya bukan rekayasa


Spoiler for open:


Dalam video di atas kita bisa melihat potongan akar tersebut mendadak berdiri dan menari pada air yang mengalir dari kran. Menakjubkan sekali, kan? 


Perlu diketahui juga bahwa Garuda Sanjeevani ini merupakan satu-satunya tanaman di dunia yang memiliki kemampuan tersebut. Wow, benar-benar menunjukkan keajaiban alam.


Menurut sumber, tanaman langka ini juga memiliki khasiat obat untuk menyembuhkan gigitan ular berbisa loh, GanSis. Selain unik, tanaman ini cukup bermanfaat juga kan? Kalau ada di Indonesia, tanaman ini pasti sudah menjadi tontonan yang dikaitkan dengan mistis. Jiahahaha!


Nah, bagaimana GanSis? Cukup unik kan? 


Okelah, cukup sekian thread kali ini. Semoga menghibur, terlebih memberi pengetahuan baru bagi GanSis sekalian. Terima kasih sudah menyimak dan jangan lupa tinggalkan jejak. 🍀


Penulis : @kabutoyakushi
sumber dan gambar
Halaman 1 dari 2
Tempat kesayangan TS emoticon-Wowcantik
keren sih pertama liat akar ini bisa lawan arus
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
baru tau ada taneman ini
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:

Yup, keren banget bre emoticon-Jempol

Quote:


Memang langka sih, bre emoticon-Jempol
Anti mainstream.
emoticon-Ngakak
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
anjayyyyy keren banget ni tumbuhannn
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:

Yoi, bre emoticon-Jempol

Quote:


Keren dan pastinya langka emoticon-Jempol
Quote:


KoQ cadelnya ilang??? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Gandolf, apa kabar? emoticon-Hai
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Macih kok om.
emoticon-Insomnia
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Hai Hai Hai GanButo...
emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Masih apaan??? Entuh ada huruf R nya... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Kan bahaca inggis om.
emoticon-Ngakak
Quote:


Kan bisak ditulis "Anti menstlim"... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Adek kan cowok om, gak mens.
emoticon-Ngakak
Quote:


Mens entuh artinya kan "Banyak Laki-Laki!!!" Gimana sih??? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kabutoyakushi memberi reputasi
lihat menit ke 22-23... ada orang diujung sungai...
dari bentuk spiralnya, paling logis dia cuma bisa gerak berputar di tempat karena masanya lebih ringan dari masa air... jadi kalo ditarik terkesan hidup karena berputar tadi...
melawan energi? melawan gravitasi? merusak hukum fisika... kecuali itu akar bisa hasilin energi sendiri emoticon-Nohope
tunggu ahlinya aja yang cek langsung... atau ahli benang pancing emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
Quote:


Bagaimana dengan video kedua gan? emoticon-Bingung
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Quote:

maksudnya? kan jelas ada kran... terlalu mudah buat attach benang dari situ...
terus, video pertama ada faktor2 hoax, masih mau percaya video kedua?

kalo ilmu fisika yang salah, semua kemajuan teknologi yang kita nikmati, yang pake ilmu fisika nggak akan tercipta...
itu dasar logika paling kuat... mau percaya itu atau ilmu fisika?
ada2 aja...emoticon-Ngakak (S)
kecuali seperti yang akunya bilang, dipaparin secara science gimana benda mati itu bisa hasilin energi sendiri, ada reaksi kimia alamikah? kan gitu... xixixixi
profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
Diubah oleh anasabila
Quote:


Baiklah, terima kasih penjelasannya. Terima kasih sudah hadir di thread saya emoticon-Jempol
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di