CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bejat, Pendeta Cabul Paksa Korban Telan Spermanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6786e4f4d6954ddd41c144/bejat-pendeta-cabul-paksa-korban-telan-spermanya

Bejat, Pendeta Cabul Paksa Korban Telan Spermanya

Bejat, Pendeta Cabul Paksa Korban Telan Spermanya

Pendeta Gereja Happy Family Center yang menjadi tersangka pencabulan, Hanny Layantara, betul-betul bejat. Pasalnya, untuk memenuhi nafsunya, sang pendeta cabul itu mengancam IW jika sampai mengungkap tindakannya.

Dari keterangan polisi, Hanny mengancam akan menghancurkan keluarganya, termasuk pelaku jika tidak mau menuruti permintaannya.

“Korban dipaksa oleh pelaku dipaksa dengan ancaman ‘kamu jangan bilang atau kasih tahu siapa-siapa, apalagi ortumu. Jika kamu kasih tau, maka saya hancurkan kamu dan kedua ortumu juga akan hancur, suamimu ke depan tidak perlu tahu'. Begitu ancamannya,” ungkap Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol R Pitra Andrias Ratulangie, ketika ditemui di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin 9 Maret 2020 sore.

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, diketahui aksi bejat itu terjadi di ruang tamu dan kamar tidur tersangka di Lantai 4 Gereja Happy Family Center. Di tempat itu, pelaku memaksa memeluk korban, kemudian memaksa untuk telanjang, mencium badan korban, menyuruh korban memegang kemaluan pelaku.

Tak hanya itu, lebih bejat lagi korban dipaksa untuk mengulum kelamin pelaku hingga keluar sperma. “Dan sperma itu dipaksa untuk ditelan oleh korban,” katanya.

Setelah dicabuli, kata Pitra, korban langsung diajak untuk berdoa agar keduanya bisa berdua lagi untuk melakukan tindakan bejat itu, serta meminta korban agar percaya kepada Tuhan bahwa hal yang dilakukan adalah tindakan normal antara ayah dan anak angkat.

Untuk diketahui, korban ini memang sengaja dititipkan oleh kedua orang tuanya kepada pelaku dengan harapan agar dapat dibina tumbuh menjadi orang yang beriman.

Sebelumnya, kasus ini mencuat setelah korban melalui juru bicara keluarga melakukan pelaporan ke SPKT Polda Jatim dengan nomor LPB/ 155/ II/ 2020/ UM/ SPKT, pada Rabu 20 Februari 2020.

Berdasarkan keterangan, korban mengaku telah dicabuli selama 17 tahun. terhitung sejak usianya 9 tahun hingga saat ini 26 tahun. Namun, dari hasil pengembangan terakhir pencabulan terjadi dalam rentang waktu 6 tahun, ketika usia korban masih 12 tahun hingga 18 tahun.

Setelah pelaporan itu, kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan menetapkan Hanny Layantara sebagai tersangka karena dalam hasil gelar perkara ada kesesuaian antara keterangan saksi, korban, tersangka dan barang bukti yang ditemukan.

Akhirnya, pendeta ditangkap oleh penyidik pada 7 Maret 2020 karena ada upaya kabur ke luar negeri dengan alasan ada undangan untuk memberikan ceramah.

Atas tindakannya, penyidik menjerat tersangka dengan Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak Pasal 82 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan atau Pasal 264 KUHP dengan ancaman hukuman 7-9 tahun.

sumur

WARNING: BERITA 17 TAHUN KE ATAS
Jauhkan Sabun Pelumas Sebelum Membaca Berita Ini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Kok nih kunyuk banyak banget beritannya?
ya ampun
profile-picture
buulluu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pendeta kesayangan kaum kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelygirl15 dan 7 lainnya memberi reputasi
Berita ustadz, kiai, pimpinan ponpes cabul aja cuma beberapa kali dalam seminggu, dan itupun kasusnya beda2.

Lah ini satu kasus ntah udah berapa kali beritanya dalam sehari emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
oh my god emoticon-Traveller
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


ya ampun
Yang goblok itu orang tuanya.. emoticon-Big Grin
Jaman sekarang mana ada pemimpin spiritual yg benar2 lurus.. emoticon-Big Grin
Nekat nitip anak ke binatang macan ini namanya..emoticon-Big Grin

Anak disekolahin ke pesantren dicabuli ustad.. emoticon-Big Grin
Anak dititipin ke gereja utk pendidikan iman malah diperkosa pendeta.. emoticon-Big Grin

Punya anak dididik secara umum saja jaman sekarang.. emoticon-Big Grin
Di sekolah yg bisa diantar jemput setiap hari, dicek setiap saat kondisi fisik & psikologisnya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Pemimpin agama jaman sekarang itu munafik semua, tak lebih hanya orang yg nyari duit dg jualan ayat dan ancaman neraka.. emoticon-Big Grin

Hati2 sri menitipkan anak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biadab banget emoticon-Mad
udah kayak di film xxx aja
profile-picture
profile-picture
lonelygirl15 dan binyomin memberi reputasi
gile parah juga. kakek sugiono perasaan ga setega itu.
pasti banyak nih koleksi javnya pak pendet emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febritz dan 2 lainnya memberi reputasi
dipenjara abis ini orang pantatnya?
Sumber beritanya keren abis.
Harta Tahta Wanita, godaan duniawiiiiiiiii
astajim emoticon-Kagets
emoticon-Mewek
Agama budaya import timur tengah memang ngga jauh dr selangkangan mulai dr poligami dan sodom2an
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan noprirf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Owh gitu, dititipkan ke pendeta biar dibina rupanya😆
profile-picture
binokulars memberi reputasi
Quote:


Setuju denganmu.. emoticon-Big Grin
Jaman ini makin banyak predator.. emoticon-Big Grin
Jadi takut melindungi anak2 sendiri jaman sekarang.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kok ane jd keinget salah satu episod pelm bokep ya
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di