CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Imbau Masyarakat yang Terjangkit Corona tidak ke Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67814610d2950e801b87ec/mui-imbau-masyarakat-yang-terjangkit-corona-tidak-ke-masjid

MUI Imbau Masyarakat yang Terjangkit Corona tidak ke Masjid

Quote:


Orang mau beribadah kok malah dilarang? emoticon-Kagets

Laskaaar...!!! Ayo serbu markas MUI...!!! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eyasser
Halaman 1 dari 5
himbauan yang baik
profile-picture
profile-picture
simsol... dan duckknight memberi reputasi
Himbauannya mabok
Dah tau positif corona pastinya sudah uji lab
Masa masih keleleran orangnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Danz360 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga perlu jumatan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rgenpeninsula memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Baru mao komen begini... Yg positif Corona mah udh dikurung... Gmn mao kluar2... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 5 lainnya memberi reputasi
loh loh loh, kan mau wudhu,
wudhu kan obatnya corona



Betewe, mui kok takut sama tentara allah?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh goodspell
Yg terjangkit corona, ya d isolasi d rs.. Himbauan ala kadar nya aja nh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bukannya di karantina ya...???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
MUI sudah terpengaruh sama orang2 thoghut bin kafir.
Sampai menghalang2i umat muslim mau beribadah segala.
Padahal corona itu tentara Allah untuk memerangi cinak komunis.
Kalau muslim dan rajin berwudhu ya seharusnya tidak perlu cemas.
Karena kata UAS, kita tidak akan terkena virus bila rajin berwudhu emoticon-thumbsup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 12 lainnya memberi reputasi
MUI Imbau Masyarakat yang Terjangkit Corona tidak ke Masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
woii MUI corona itu tinggal di ruqiyah kelar udah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
shalat di rumah woy!
mosok shalat sambil keluyuran..
loh katanya tentara Allah,
katanya wudhu bisa menangkal,
gmn si ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
dkm harus bikin spanduk lagi gitu kaya ayat mayat?

wkwkwkkwwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahh, kog ngelarang orang mau ibadah? Gimana mau sembuh coba.
Kudu di demo inih.
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan qavir memberi reputasi
hrsnya sih kalo udah kena hrs di isolasi
boro2 ke mesjid. ni pegimane ape kapan siape etdah jd bingungemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan Abc..Z memberi reputasi
Masyarakat yg terjangkit Corona.. emoticon-Amazed
Dia aja nggak tahu terjangkit atau enggak, ... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau bisa cari yang ubin aja tanpa karpet..
karpet itu deposit segala kutu, debu, kotoran dan kuman..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Tentaranya ga boleh pulang kampung? Oh Saudi sudah melarang yah...
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
Quote:


Maksudnya baik, dan benar....

Tapi maaf ibu,

Org yg terkena virus corona, kan ga tau dia kena atau engga, kl udah ketahuan jelas masuknya isolasi. Ga bisa ke masjid.

Lebih tepat anjuran ditujukan kepada mereka yg kena sakit spt flu, ga usah ke masjid.
Pemerintah jg, berlakukan ke semua agama. Pemeluk agama banyak yg keras kepala, jangan sampai spt kasus korsel....
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan Abc..Z memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di