CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / REGIONAL / All / ... / Banyumas /
[CoC Regional: Lokasi Wisata] Wisata Warisan Gunung Selok Desa Karangbenda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e677bab365c4f4e1544bed4/coc-regional-lokasi-wisata-wisata-warisan-gunung-selok-desa-karangbenda

[CoC Regional: Lokasi Wisata] Wisata Warisan Gunung Selok Desa Karangbenda

Bagi Anda yang tinggal di kota dan di sekitar Cilacap, hal ini tentunya tidak asing dengan tujuan wisata alam yang ini Wisata Gunung Selok. Lokasinya di Desa Karangbenda, Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Tujuan ini dapat digunakan sebagai alternatif liburan atau liburan ketika akhir pekan tiba. Pesona keindahan alam, jadi malu untuk dilewatkan. Tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga banyak wisatawan yang datang dari luar daerah berkunjung ke sini untuk menikmati liburan.

Tapi jika Anda dari luar daerah dan bingung Cilacap di mana lokasi yang salah dengan menggunakan Google Maps sebagai panduan. Untuk sampai ke situs ini, Anda akan disajikan dengan keindahan alam yang tak tertandingi. Bersama dengan warga setempat sangat ramah terhadap wisatawan yang datang berkunjung. Wisata Gunung Selok kawasan hutan yang dikelola oleh Perum Perhutani KPH Banyumas Tengah. Seluas 236,7 hektar terletak pada tingkat 0 sampai 150 meter di atas permukaan laut.

Kombinasi dari keindahan alam perbukitan dan gua cahaya alami dapat menikmati warisan Jepang. Selain itu, Anda juga dapat melihat laut dan sejauh mata memandang; hamparan yang luas ladang pertanian terlihat dari ketinggian. Beberapa Spot Indah untuk selfie Anda juga disediakan di sini. Ada banyak tempat tidur gantung untuk bersantai-ria, kursi empuk, tonggak cinta, sign board dengan bagian layar hamparan pantai selatan. Di antara fasilitas lainnya, layanan yang cukup lengkap dengan area parkir kendaraan, restoran, toilet, tempat istirahat pengetahuan yang luas, dan sebagainya.

Perjalanan ke Gunung Selok dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat. Tetapi jika Anda ingin menggunakan transportasi umum Anda dapat menggunakan bus umum atau transportasi lainnya yang biasa berhenti di Terminal Adipala. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor ke desa Karangbenda, kemudian sedikit berjalan kaki di bawah pohon-pohon yang rindang.

Spoiler for penampakan:



SUMUR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhpanjuli dan 20 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di