CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
ITZY Kembali Dengan Single WANNABE, Lebih Baik Menjadi Diri Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e677b3410d29518123ee2ce/itzy-kembali-dengan-single-wannabe-lebih-baik-menjadi-diri-sendiri

ITZY Kembali Dengan Single WANNABE, Lebih Baik Menjadi Diri Sendiri

ITZY Kembali Dengan Single WANNABE, Lebih Baik Menjadi Diri Sendiri



Girlband termuda digawangi oleh JYP Entertaintment, ITZY pada tanggal 9 Maret 2019 kembali merilis lagu terbarunya, single yang berjudul WANNABE kali ini, Yeji dan kawan-kawan tetap membawakan tema Self-Love dengan album berjudul ITzME pada saat artikel ini ditulis, video clip WANNABE telah menjadi trending nomor pertama di Youtube Indonesia.





Girlband yang beranggotakan Yeji pada Leader, Dancer, dan Vocal, Ryujin pada Dancer, Rapper dan Vocal, Chaeryeong pada Dancer, Vocal, LIA pada Dancer, Lead Vocal, dan Yuna pada Dancer dan Vocal, memperkenalkan siapa mereka yang sebenarnya setelah debut mereka dengan lagu DALLADALLA dan ICY.







Dalam videoclip sendiri terlihat member ITZY bergerak secara powerful dan gerakan tarian yang cepat cirikhas dari ITZY semenjak debutnya dengan lagu DALLADALLA, didominasi dengan warna gelap namun tetap menunjukan colorfull yang menjadi ciri khas ITZY pada Videoclipnya, kekuatan corak warna yang beragam yang selalu menjadi cirikhas ITZY.


Ada yang menarik dalam videoclip ini, dari awal debut DALLADALLA hingga ICY, Leader mereka Yeji selalu menggunakan ikat rambut kepang yang menjadi andalannya pada kedua lagu tersebut, dan kali ini pada lagu WANNABE kita bisa melihat Yeji tanpa kepang rambut dan menurut penulis itu sangat cantik dan menawan sekali, sebagai lead dance, vocal dan leader aura Yeji berbeda ketika pada di Videoclip WANNABE kali ini.







Lagu ini diciptakan oleh GALACTIKA komposer lagu yang sama ketika ITZY melakukan debutnya dengan lagu DALLADALLA, jadi lagu ini terdengar tidak kaku dan catchy terlibih pada sesi rap yang dibawakan oleh Ryujin. Pada lagu ini juga kita dapat memahami arti penting menjadi diri sendiri, menjalani hidup yang kita buat sendiri dan biarkan orang berkata apa karena kamulah yang berhak untuk membentuk dirimu sendiri.





Lagu ini bercerita tentang para member ITZY ingin menjadi diri sendiri, tanpa dipengaruhi orang lain meskipun banyak diluar sana orang-orang mengajari mereka, mereka tidak peduli karena yang tau tentang mereka hanya diri mereka sendiri, serta dari pada mengurusi mereka lebih baik mengurusi diri sendiri agar bermanfaat untuk orang lain, tetap jadi diri sendiri tanpa mengurusi orang lain. Dan juga jangan menjadi diri lain agar dapat dicintai oleh orang lain dan jadilah diri sendiri.





Dalam album terbaru dari ITZY, berisikan lagu utama WANNABE, dengan lagu pendamping seperti 24 HRS, TING TING TING yang berkolaborasi dengan musisi Belanda Olivier J. L. Heldens, THAT’S NO NO, NO BODY LIKE YOU, YOU MAKE ME, I DON’T WANNA DANCE. Untuk mendapatkan track list di album ITz’ME ini kalian bisa mendapatkannya di Spotify, dan jangan lupa jadikan akun kalian premium dengan promo satu bulan dari Spotify gratis dan bulan seterusnya cukup membayar 49900 Rupiah. Terima kasih sudah membaca artikel ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zamham dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risman88
disini ryujinnya cakep parahh dan dpt line banyak, udh gitu ane jd terngiang2.. i wanna bee me eme eme ewkwkw
profile-picture
risman88 memberi reputasi
Ryujin cantik sekaleeee di comeback ini 😍😍😍
profile-picture
risman88 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Yes, di beberapa forum k-netz juga banyak yang bilang ITz Ryujin Era, apalagi pas bagian Doi ngerap. Very Addict banget, teringiang terus deh di telinga. Dan tentunya semakin cantik 😍😍😍
Lihat 1 balasan
Ryujin Era.. cantik banget sih dia 😍😍😍😍😍
profile-picture
risman88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
lagunya baguuussssaa sukakkk sukaaaakk
ane tau itzy gara2 iklan salah satu marketplace di tv. lagunyaa nempel di kepala akhirnya ane searching aja wkwk
Kaskus ternyata punya ya forum hunian emoticon-No Hope
Quote:


:beer

Quote:


Wah iklan apa tuh kak?
Lihat 1 balasan
Quote:


Iklan shop33 kak wkwk
Lihat 1 balasan
mantep nih comeback itzy selain lia rambutnya digerai, ryujin cakep bgt emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Bungkus 2 ya gan


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di