CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67721c68cc9536ee0d96d5/eks-kuasa-hukum-habib-rizieq-bela-ahok-jangan-kaget-begini-respons-orang-212

Eks Kuasa Hukum Habib Rizieq Bela Ahok, Jangan Kaget! Begini Respons Orang 212

WE Online, Jakarta -
Mujahid 212 Damai Hari Lubis menyoroti pernyataan mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang membela Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait rencana Presiden Jokowi menjadikan Ahok pemimpin ibu kota baru.

Menurut Damai, harusnya Kapitra mengetahui temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal dugaan korupsi yang dilakukan Ahok ketika memimpin DKI Jakarta beberapa tahun silam.

“Dapat disiimpulkan dari yang disampaikan Kapitra, Ahok telah gagal dalam mental atau spiritual,” katanya kepada wartawan, Minggu (8/3).

Ia mengatakan isu bahwa Ahok terlibat korupsi sangat kuat dan ditambah dengan temuan BPK. Karena itu, ia pun meminta Kapitra untuk membela dengan berdasar fakta hukum.

“Melalui temuan fakta hukum, tentang adanya kekeliruan yang dilakukan lembaga audit yang nilai derajatnya mesti selevel dengan kredibilitas BPK atau putusan pengadilan yang menyatakan hasil audit BPK terbukti keliru,” ujarnya.

Sambung dia, apabila pembelaan hanya bermodalkan ucapan saja, maka kesan Ahok sebagai seorang yang terlibat dalam korupsi tak akan hilang.

“Faktor mental spiritual itulah yang membuat Ahok tidak layak menduduki jabatan strategis apa pun di negeri ini termasuk Komut Pertamina,” tukasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...pons-orang-212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ha apaan? Haa? Haa?
laskar assembleemoticon-Belgia
faktor mental spiritual itu yg bijimane lagi bangcyad emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
infomistik dan servesiwi memberi reputasi
Membenci Ahok
Yang sudah minta maaf
Dan juga sudah dihukum
Menurut ane adalah dosa ya
Gak tau kalo bagi pasukan Kadrun dan para ustadz2 sesatnya
Mungkin membenci kubu cebong adalah auto jihad dan dijamin masuk surga tanpa dihisab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infomistik dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Quote:


Semacam anuemoticon-Cool
Ahok BTP terlibat isu korupsi itu kan hanya isu, faktanya sampai hari ini belum ada pernyataan dari penegak hukum bahwa Ahok melakukan dugaan korupsi, dipanggil pun juga belum pernah.

Gue paham mereka berusaha nyerang Ahok lewat isu korupsi Sumber Waras atau yang lainnya. Sebab yang bisa membuat seorang tokoh politik manapun terjungkal itu ya ngak lain soal korupsi. Soal isu sara, sudah ngak ngaruh, sebelum pemilu 2024 politik identitas sudah bisa diredam, dugaan gue.

Sukses buat Ahok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infomistik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah siapa mereka ngelarang larang
: matabelo
profile-picture
infomistik memberi reputasi
ISU ISU ISU ISU emoticon-Ngakak
jadi menurut bapak advokat DAMAI HARI LUBIS, isu itu bs dijadikan fakta hukum ya pak? emoticon-Ngakak (S)
Kadruns memang paling suka ngarang2, hoax, lalu dianggap sbg fakta yg paling benar
mereka kok semakin brutal ya
duhhh... pegangan apa yaa...biar gak terguncang...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sudah ditabok pake duit emoticon-Leh Uga
Spritual taek lincungemoticon-Leh Uga
Quote:


Ngak nastak ngak nasbung sama aja, ributin komen gue, panjang atau dikit.
heran deh, dari dulu tuduhan nya cuma korupsi versi bpk mulu.
Kalo emg bener & ada kan pasti naik ke kpk.
emoticon-Ngakak
doi juga butuh makan keleessss

kadrun spt dendam tanpa sebab..
katanya rahmatan lil alamin tapi tiada maap..
Ciri2 orang2 munaaa? PIG..
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan highlander. memberi reputasi
Kadrun tolong kuatkan mental dan spiritual ya kalo nanti si ngahok jadi terpilih emoticon-Mewek
profile-picture
highlander. memberi reputasi
tuh kasus ahok kan mentoknya cuman sampe ..."katanya .... diduga ..." emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di