CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Ungkap Faktor X, Penyebab 2 Warga Depok Belum Sembuh Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e676720c9518b50875964d1/dokter-ungkap-faktor-x-penyebab-2-warga-depok-belum-sembuh-virus-corona

Dokter Ungkap Faktor X, Penyebab 2 Warga Depok Belum Sembuh Virus Corona

Quote:


Kasian mereka psikologismya terganggu karena identitasnya d bongkar.. ya faktor psikologis banyak sedikitnya bisa berpengaruh ke imunitas pasien.. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bayukuya1988 memberi reputasi
Kalau dalam film horor
Biasanya yg panikan bakal ketiban sial
Yg nyantai malah selamet
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
semoga pasien 01 dan 02 lekas sembuh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Faktor X = kafir? emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
factor x aka "ane nggak tahu kenapa tapi biar keliatan cerdas sebut aja faktor x"
profile-picture
profile-picture
neptunium dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ane cuma kasian dengan pedagang lain, contoh di pasar pramuka jakmart operasi pasar jual masker 1 boks isi 50 potong rp.125.000, lalu hari kedua berubah menjadi rp50.000 untuk 20 potong masker, sementara ada pedagang di pasar pramuka pada saat hari pertama operasi pasar jakmart udah ambil barang, katakanlah saat itu rp.200.000; di tangan pedagang- perboks isi 50 potong, lalu mereka jual harga berapa ?
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Karena stress

Gara2 netizen

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
faktor x ini virus baru kah?
setres kalikemoticon-Leh Uga
Faktor x apa dok? Jelasin dong biar gk ada yg bacot ngawur.
faktor x,
apa ada hubunganya dengan tarzan x...? emoticon-Bingung (S)
suru ikutan audisi x factor kalo gt emoticon-Leh Uga sapa tau menang
psikologis ngaruh jg itu
Waduuuh, apa mungkin alatnya ngga memadai? semoga aja engga ya 😭
Quote:


Nah lho salah siapa kalo kaya gituemoticon-Malu
Quote:


Udah biasa kl pedagang, ada yg sengaja hold ga jadi belanja krn harga ga wajar, ada yg justru beli buat dijual lebih mahal lagi krn mikir untung lebih besar....

Tergantung analisa masing2 pedagang, untung rugi adalah kejadian sehari2...
Quote:


Namanya jg faktor X, istilah yg keren untuk mengatakan, "entah kenapa sebabnya kita ga tau..."
imunitas yg rendah?
ingat ini bro n sist sebisa mungkin kita hindari stress emoticon-2 Jempol

Dokter Ungkap Faktor X, Penyebab 2 Warga Depok Belum Sembuh Virus Corona
semoga lekas sembuh yah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di