CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruhut Sitompul Mencuit soal Ahok Ditakuti Kadrun-Kadrun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67652ba7276803961e0293/ruhut-sitompul-mencuit-soal-ahok-ditakuti-kadrun-kadrun

Ruhut Sitompul Mencuit soal Ahok Ditakuti Kadrun-Kadrun


Selasa, 10 Maret 2020 Ruhut Sitompul Mencuit soal Ahok Ditakuti Kadrun-Kadrun

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.comJAKARTA - Mantan Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mencuit soal sosok Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lewat akun Twitternya.

Dalam cuitan tersebut, politikus PDI Perjuangan itu menilai Ahok sang mantan gubernur DKI Jakarta, sebagai sosok yang bersih, berwibawa dan ditakuti kadrun-kadrun.


"Ahok ini benar-benar tokoh bersih, pekerja keras, berwibawa. Sangat ditakuti kadrun-kadrun yang selalu jualannya mayoritas. Padahal mereka minoritas karena yang mayoritas itu suku Jawa tapi mereka Berbudaya Tinggi, Rendah Hati, Santun, tidak pernah merasa mentang-mentang ha ha ha. Ahok dilawan MERDEKA," dikutip dari cuitan @ruhutsitompul, Selasa (10/3).


Baca Juga:




Namun demikian, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini tidak menjelaskan lebih jauh mengenai cuitannya tersebut. Bang Ruhut, begitu dia akrab disapa, dalam cuitannya masih menyinggung soal kadrun.


"Terima kasih Tuhan setiap kadrun membaca twitter aku langsung stresssssss dan kebakaran jenggot, tolong beri ketabahan dan menghilangkan kegalauan mereka Tuhan dengan ta’at hukum yang berdasarkan Ideologi Pancasila di Negara Indonesia tercinta MERDEKA," tulis @ruhutsitompul.


Nama Ahok kembali menjadi perbincangan pasca digadang-gadang menjadi kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru.


Baca Juga:




Tiga calon lainnya ada Menteri Riset, Teknologi dan Kepala Badan Riset Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro, Dirut PT Wijaya Karya Tumiyana dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.


Belakangan, masuknya nama Ahok dalam bursa calon pemimpin Ibu Kota Baru, mendapat penolakan dari sejumlah pihak. Salah satunya para mujahid 212. Sejumlah analis politik juga memprediksi jika Ahok yang diputuskan Jokowi menjadi kepala Badan Otorita, itu akan berpotensi menimbulkan kegaduhan.


Di sisi lain, mantan pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menilai penolakan terhadap Ahok berlebihan. Menurutnya, meskipun pernah berbuat kesalahan namun mantan bupati Bellitung Timur tersebut sudah menebus kesalahannya dengan hukuman penjara.

Baca Juga:



"Saya juga dulu orang yang sangat benci dengan Ahok, ketika dia menista agama. Tetapi ketika dia telah dihukum maka saya tidak punya hak lagi untuk membenci dia. Dia telah melaksanakan, telah menebus kesalahannya," kata politikus 53 tahun ini.(fat/jpnn)


  

BERITA TERKAIT
















profile-picture
profile-picture
noprirf dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ruhut Sitompul Mencuit soal Ahok Ditakuti Kadrun-Kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kodran kadrun cebang cebong bodo lah. dah kalian kalian ini pemecah belah bangsa sendiri. suka mengkotak kotakan orang lain yang ga sejalan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang ngicehan kaum togel cantik ngefek ya ?
profile-picture
profile-picture
rizshad dan noprirf memberi reputasi
sukses buat ahok
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Quote:

you're goddamn right

emoticon-Angkat Beer

take a beer

emoticon-Angkat Beer

hidup kiri

emoticon-Perancis
profile-picture
cupilonlen memberi reputasi
Masih menjadi misteri kenapa badut ini gak dibanned jaenudin, sengaja dipiara? Atau memang script nya seoerti itu?
Kadrun sudah masuk bahasa sehari2.
ya begitulah kadrun
profile-picture
profile-picture
rizshad dan noprirf memberi reputasi
kadrun oh kadrun. nasib mu di tangan ahok
profile-picture
profile-picture
rizshad dan noprirf memberi reputasi
Ngetroll emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
sa ae si poltak
wkwkwk kadrun gk goblok gk makan bray emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizshad dan noprirf memberi reputasi
Allah SWT saja maha pemaaf, masa iya kita harus dendam?
#but haters will always hate
yeeee, malah dipanas2in emoticon-Cape deeehh udah tau sumbu pendek
sakit gigi emoticon-Belgia
coba sih jangan bahas kardun lagi, emoticon-Cape d... kalian hanya ngetroll atau ngapain, sampai aku jadi post negatif
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo
sekali kadrun yah tetep bakalan kadrun, krn udh mabok agama. udh tololnya kelewatan, ga bs disembuhkan
Gausah dikompor2i juga gitu sih. Kalo emang Ahok yg kepilih nantinya ya gausah jemawa emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di