CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Swing Entertainment Gabung Off The Record untuk Urus Kegiatan IZ*ONE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e675eac68cc955a086c929e/swing-entertainment-gabung-off-the-record-untuk-urus-kegiatan-izone

Swing Entertainment Gabung Off The Record untuk Urus Kegiatan IZ*ONE

Swing Entertainment Gabung Off The Record untuk Urus Kegiatan IZ*ONE
(Foto: Off The Record)

Kabar terbaru datang dari girl groupjebolan acara survival kontroversial, ‘Produce 48’, IZ*ONE. Tenang gan, kali ini bukan kabar negatif kok hehehe.

Kemarin, 9 Maret 2020, bos PLEDIS Entertainment, Han Sung Soo yang semula bertindak sebagai produser untuk grup beranggotakan 12 gadis cantik ini memutuskan untuk turun dari jabatannya. Beliau mengumumkan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya, @pledis_boss. Han Sung Soo sendiri sudah menjadi produser untuk tiga album IZ*ONE yaitu, ‘COLOR*IZ’, ‘HEART*IZ’ dan yang terakhir, ‘BLOOM*IZ’. 




Hari ini, 10 Maret 2020, Swing Entertainment, agensi yang sebelumnya menaungi Wanna One dan X1, dikabarkan bergabung dengan Off The Record untuk mengurus kegiatan IZ*ONE nih. 

Dikutip dari Soompi, kabar ini juga sudah dikonfirmasi dan benar adanya. Wah, akan seperti apa ya IZ*ONE nanti kalo dipegang sama dua agensi?

Oh iya, terkait soal album, nggak perlu khawatir nih para WIZONE. Walaupun Han Sung Soo sudah tidak akan ikut ambil bagian dalam produksi, tapi album IZ*ONE selanjutnya akan diurus oleh CJ E&M nih. Patut ditunggu ya konsep dan musik seperti apa yang akan disajikan oleh IZ*ONE di masa depan!




profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
hmmm mantan pengurus wanna one dan x1, mari kita lihat yesss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di