CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e675c0fa2d1950d9f651644/dimasakin-istri--khan-bisa-beli-pake-ojol--sama-gak-ya-rasanya

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???


Gara2 magabut liat2 yutup video masak-memasak ane jadi ada ide buat bikin Trit Nih gansis tercinta dimanapun gansis berada.


Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???


Ada Pepatah "Istri Yang Pandai Memasak Akan Membuat Suami Sulit Berpaling Ke Lain  Hati" Yah gak tau bener apa gak tapi kemungkinan besar memang suami akan balik lagi ke bini walaupun mungkin gak kangen sama bini paling tidak sama masakannya wkwkwkwk LOL...canda ya sista ya pasti kangen semuanya lah ya.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???


Sebetulnya seorang istri masak buat suaminya, terlepas enak tidaknya masakan tersebut, memiliki dampak terhadap hati suami loh....dampak apa sih ??? coba kita simak dulu yang satu ini :



1. Istri yang pintar masak itu keibuan. 

Sejak dulu bahkan sebelum menikah, pria membayangkan suasana rumah yang harmonis. Salah satu tandanya dari meja makan yang selalu ramai buat makan bersama. Bayangkan saja kalau meja makan enggak pernah dipakai ngumpul keluarga gara-gara istri jarang masak. Akhirnya keluarga lebih memilih makan di luar. Apalagi kalau suami dan istri sama-sama sibuk bekerja. Makan sendiri-sendiri terus deh.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???

Meja makan keluarga dapat menentukan kebahagiaan suatu keluarga lho. Istri yang rajin menghidangkan makanan terbaik buat keluarga berarti berusaha menciptakan suasana rumah yang hangat. Suami, istri, dan anak-anak selalu siap sedia buat ngumpul di meja makan setiap hari. Mereka tidak akan kecewa sebab sudah tersedia makanan yang lezat penambah nafsu makan. Bunda, kebayang kan gimana sedihnya kalau orang di rumah pada susah makan.

2. Istri yang pintar masak itu buat suami malas makan di luar
Mau sebanyak apapun warung makan di luar yang enak, tetap aja suami memilih makan di rumah. Karena di sana ada masakan istri yang enggak kalah lezat sama restoran. Lagipula di restoran bayar mahal, di rumah gratis. Di restoran dimasak dengan bahan terbaik, di rumah dimasak dengan cinta.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???
Jelas saja, bahan terbaik restoran kalah dengan bahan cinta istri. 
Makanya, kalau ada suami yang tidak mau makan di luar sama teman kantor, pasti istrinya pintar masak. Mending dia menahan lapar beberapa menit daripada melewatkan kesempatan makan di rumah. Istri pintar masak memang sangat hebat menarik suami untuk cepat-cepat pulang ke rumah. Ingat, karena masakan enak, rumah bisa ramai terus.

3. Masakan lezat bisa membuat anak tumbuh sehat dan kuat
Permasalahan utama emak-emak itu biasanya saat anak susah makan. Bawaannya bikin pusing. Tapi hal itu bisa diatasi kalau ibunya anak-anak bisa bikin masakan enak. Rasa yang pas, menu yang variatif, serta bumbu yang menguarkan aroma lezat. Hmm, anak-anak semangat deh lari ke meja makan. Bisa bikin tubuh anak sehat. Sungguh, anak susah makan itu bikin pikiran pusing.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???

4. Bisa menghemat anggaran rumah tangga
Karena di rumah sudah ada koki handal yang bisa bikin aneka masakan lezat, maka tidak perlu lagi cari-cari restoran buat merasakan masakan enak. Cukup di rumah dan lidah sudah dimanjakan. Kan ada koki hebat di rumah.
Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???

Makanya keluarga jadi tidak perlu mengeluarkan dana tambahan makan di luar. Bisa hemat berapa kali lipat dibandingkan dengan keluarga yang sering makan di luar rumah.

5.Bikin suami tambah sayang
Masak itu butuh usaha dan ketelatenan. Laki-laki sangat suka melihat perempuan yang sedang masak. Dan suami selalu jatuh cinta tiap kali melihat istrinya sibuk muter-muter di dapur. Senang melihat istri yang sigap memasukkan bumbu ke dalam panci, menunggu sampai matang, dan menyajikannya buat keluarga. Apalagi kalau pintar bikin sambal. Hmm, ada lho suami-suami yang doyan banget sama sambal.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???



Suami bisa jatuh cinta berulang kali pada istri saat melihatnya masak. Ini terbukti. Jangan remehkan kekuatan masak. Sebab masak bukan hanya soal meracik bahan biar jadi masakan enak, tapi juga cara meracik cinta pasangan agar tidak cepat memudar. Bunda, teruslah memberi masakan terbaik buat keluargamu. Belajar lagi, cari resep baru. Memasak itu tugas mulia seorang ibu.
Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???


----

Nah gimana gansis, emang sih hari gini udah modern makanan bisa beli via aplikasi online bisa pilih apa yang kita mau. Tapi saya yakin mayoritas para agan akan memiliki perasaan tertentu apabila dimasakin sama bini, apalagi kalo masakannya laziisssss... wow pasti suami sulit berpaling deh ... karena ingat kalo dia selingkuh kemungkinan besar gak akan bisa merasakan lagi jengkol balado buatan bininya.

Dimasakin Istri ??? Khan Bisa Beli Pake Ojol ....... Sama Gak Ya Rasanya ???


Hehehe...joke aja ya gansis biar kagak stress mikirin virus corolla DX. TS bikin trit ini semata2 buat hiburan aja, disamping rada laper juga, apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Yang mau komen, kritik atau saran akan TS terima denan senang hati.  Akhir kata TS sampaikan kata mutiara ....

"Jika Kau Ingin Mengambil Hatinya, Kenyangkanlah Perutnya"

THE END
Mister-O
Sumber : Gugel + Lebay Words



profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
Halaman 1 dari 8
Istri pinter masak pasti jadi nilai tambah buat suami.
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tergantung kalo enak gpp..kalo gak enak mendingan jajan diluar.
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aku ga suka jengkol, masak pete ajalah emoticon-Big Grin

Spoiler for pete:
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngabisin hari minggu buat belanja n masak bareng itu... sesuatu emoticon-Wowcantik


Yah.. jadi ingat rumah kann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anemon36
Lihat 1 balasan
Waktu msi gadis aku mikirnya ngapain perempuan belajar masak , sekarang banyak restoran ini. Eh ternyata suami tuh lbh suka kalo istrinya bisa masak apalagi kalo masakannya enak. Tambah cinta deh tu suami.kalo kaka ts ini yg pinter masak ts apa istrinya nih.emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
beda dong pastinyaaaa, kayaknya suami sesekali pasti pengin deh dimasakin istrinya tuu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
tergantung istrinya bisa masak apa ga, klo jago masak pasti pgn dimasakin terus, klo masih baru2 belajar,. Harus berjuang senyum sambil bilang enak.. emoticon-Hammer2

Tapi justru disitu seru nya,.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dimasakin istri keempat dong... impian itu. uhuhu emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Enhgak ente bilang gambarnya cantik kayak yang masak emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngakunya ...
Wkwkwk ...

Pernah ngaku
Narsis
Najis wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Palakin aja gan ...
Baru sampe jkt beliau
Baru dari pontianak
Lihat 1 balasan
Ya, dimasakin istri jauh lebih enak karena ada bumbu-bumbu cintanya.. wkwkwk (padahal ane jomblo lagi berkhayal )
toh, laki-laki kebanyakan mah makan ga perduli enak sih yang penting perut kenyang.. (ya, walau ada laki-laki ngomel ga enak)

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masakan istri lebih juara dong..
apalagi binor..
emoticon-Hammer (S)
bisa intercourse juga di dapur kan..
emoticon-Embarrassment
DS atau WOT pun jadi..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iyaaa kau udah punya istri... kalau yg belum??? ya sama aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ohhh ohhh crooottt crooottt uhhh oaaahhhh nambah lagi sayaanngg uhhh uhhhh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
istri chef terbaik
istri baby sister terbaik
istri PRT terbaik
istri menteri keuangan terbaik
istri jago gulat sampai malam

akhir bulan GAJIAN horeeeeeeee
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Lihat 1 balasan
Quote:


Okelah misalnya istri milenial jaman now gak bisa masak, gpp tapi minimal dipesenin kek, dibawain kek, disiapin piringnya kek, Kalo pesen sendiri, beli sendiri, naro dipiring sendiri ya apa bedanya dengan hidup menjomblo. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di