CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kutukan Menjadi Pemenang Indonesian Idol yang Jarang Diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67590c82d49512c61dea85/kutukan-menjadi-pemenang-indonesian-idol-yang-jarang-diketahui

Kutukan Menjadi Pemenang Indonesian Idol yang Jarang Diketahui

Kutukan Menjadi Pemenang Indonesian Idol yang Jarang Diketahui

Apakah anda tahu apa saja kutukan menjadi pemenang Indonesian Idol? Siapa yang tidak kenal Indonesian Idol? Suatu ajang pencarian penyanyi berbakat terbesar di Indonesia ini sampai sekarang masih menjadi salah satu acara favorit yang dinantikan pemirsa. Audisi pencarian bakat ini telah melahirkan banyak sekali penyanyi handal yang beberapa diantaranya bahkan masih eksis hingga sekarang.
Bahkan, mereka yang ternyata berhasil memenangkan ajang Indonesian Idol sampai mendapatkan kesempatan untuk menjadi juri di ajang tersebut. Salah satu juara Indonesian Idol yang sekarang mendapatkan kesempatan menjadi juri adalah Judika. Judika merupakan penyanyi pria yang sudah tridak perlu lagi diragukan kualitas suaranya.

Bahkan Judika mampu membawakan lagu yang lebih baik dari penyanyi aslinya. Mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa sampai sekarang Judika masih menjadi penyanyi yang selalu dinantikan penampilannya dan sampai sekarang pun tetap menjadi salah satu penyanyi pria tersebut.



Mitos Para Pemenang Indonesian Idol

Namun siapa sangka ternyata ada beberapa mitos yang beredar bagi mereka yang berhasil menjadi juara di Indonesian Idol. Memang hal ini tidak sepenuhnya benar dan anda pun seharusnya tidak perlu percaya 100%. Akan tetapi, kutukan pemenang Indonesian Idol ini jika anda perhatikan memang terjadi.

Lalu kira-kira apa sih yang menjadi kutukan bagi para pemenang Indonesian Idol tersebut? Berikut ini akan kami berikan informasinya khusus untuk anda. Dari sini nanti anda bisa membuat kesimpulan sendiri apakah memang benar-benar kutukan atau hanya kebetulan semata.

1. Kurang terkenal dibandingkan runner up

Mungkin anda yang mengikuti Indonesian Idol di tahun 2004 ingat bahwa pada waktu itu yang keluar sebagai pemenang adalah Joy Tobing. Kemudian yang menjadi juara kedua adalah Delon Thamrin atau yang lebih akrab disapa Delon.

Namun ternyata ada sebuah kabar bahwa gelar pemenang yang awalnya diberikan kepada Joy Tobing tiba-tiba dicabut dan kemudian diberikan kepada Delon. Akan tetapi, yang lebih menjadi perhatian adalah runner up yang ternyata lebih terkenal dibandingkan dengan sang jawara.

Mungkin anda juga masih ingat pada musim selanjutnya yakni juara pertama dimenangkan oleh Mike Mohede dan juara kedua dimenangkan oleh Judika. Namun ternyata Judika lah yang cenderung lebih terkenal dan lebih sukses dibandingkan dengan Mike.

Padahal keduanya sama-sama memiliki suara emas dan memiliki ciri khas suara masing-masing. Itulah beberapa contoh dimana para runner up malah lebih terkenal dibandingkan juara pertama.


2.Pemenang Juara I tiba-tiba menghilang

Setelah memenangkan ajang Indonesian Idol, seharusnya karir mereka mulai tinggi. Namun ternyata karir mereka seolah-olah ditelan bumi dan mungkin kita jarang sekali mengetahui mereka menyanyi di stasiun televisi. Padahal bakat dan kualitas suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Inilah yang ternyata masih menjadi misteri hingga sekarang dimana para pemenang Indonesian Idol yakni sang juara pertama ternyata karirnya tidak semulus seperti yang diprediksi  banyak orang.

sumur: 

https://yoyic.id/kutukan-menjadi-pem...ng-diketahui/


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di