CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Amankan Lima Siswa Pelaku Pelecehan dalam Video Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67507e82d4956bbe4536c1/polisi-amankan-lima-siswa-pelaku-pelecehan-dalam-video-viral

Polisi Amankan Lima Siswa Pelaku Pelecehan dalam Video Viral

Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, mengamankan lima orang pelajar SMA yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi dalam sebuah video viral, pada Selasa (10/3) pagi.

Kepala Bidang Humas Polda Polda Sulut Kombes Jules Abaraham Abast menjelaskan bahwa polisi pun turut membawa korban untuk dimintai keterangan lanjutan.

"Enam orang itu dengan korban, tadi ke sekolah itu langsung keenam orang itu dibawa ke Polsek dan dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan," jelas Abraham saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (10/3).
Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa keenam orang yang diamankan tersebut berinisial RM, FL, NP, PN, dan NR. Sementara korban berinisial RG.

"Sehingga Kapolres memerintahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan di Polsek Bolaang, di bawah Polres Bolaang Mongondow," jelas dia.

Selama pemeriksaan dilakukan, Jules menerangkan bahwa para pelaku dan juga korban mendapatkan pendampingan dari pihak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Hingga saat ini, proses hukum masih berlanjut sehingga belum diketahui pasti motif dari para pelaku melakukan aksinya tersebut.

Perkara ini bermula dari sebuah video berdurasi 26 detik yang menayangkan seseorang berseragam putih-abu-abu dilecehkan oleh sejumlah orang di sebuah ruang kelas sekolah yang diduga ada di Kabupaten Bolaang Mongondow

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...am-video-viral
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
penjara atau dikembalikan ke orang tua?
bocah madesuemoticon-Blue Guy Bata (L)
good job pakpol
generasi bloon
itu cewek cewek megang teteknya cewek loh
Quote:


Yg cewek 1 doang keknya gan.
Lainnya itu lakik.
Coba deh iqt pidionya.
Tuh korban di gaplok kepala/wajahnya.

Gila emang.

Motif ya paling iseng.

Dan kabar lanjutannya mereka sama sama korban. Gile gile

Kalo sampe damai kekeluargaan. Ya emang ada pihak yg gak punya hati.

emoticon-Traveller
harus ada pendampingan psikologis. itu bukan lagi iseng, mgkn sebelum2nya mereka pernah melakukan hal yg serupa... harus diselidiki secara tuntas, dari pak pol, ortu, dan pihak sekolah... miris anak jaman sekarang, ga bisa bedain becanda sama kekerasan. uda sma pula... emoticon-Betty
banyak banget kasus pelecehan ya emoticon-Cape d...
mampus! emoticon-Ngakak
ciduk aja pak pulisi
Ini ya hasil dunia pendidikan sekarang??emoticon-Takut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di