CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Minta Jokowi Tak Buat Gaduh Soal Kepala Otorita Ibu Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6750230577a9247b144f61/pks-minta-jokowi-tak-buat-gaduh-soal-kepala-otorita-ibu-kota

PKS Minta Jokowi Tak Buat Gaduh Soal Kepala Otorita Ibu Kota

Quote:
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Itu hak presiden
Partai kambing ga ada hak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau nggak percaya ya nggak gaduh. santay mah. emoticon-Traveller

derita kaum ente lah drun dan cebi yang saking percayanya sehingga jungkir balik di-troll petugas partai menggunakan sesuatu yang masih di awang-awang.emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yg gaduh siapa cuk?


Paling juga dari kaum ente doang!


emoticon-fuck
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo gak ada nama ahok pasti kadrun gak gaduh emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yang gaduh kan Pe'A 212
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Apa aja di blow up yg penting muncul ke permukaan. Sering sensasi tp malah bkin makin alergi. Dasar fasis

Gak belajar apa cara ini bkin lu nyungsep?
Eh biarin lah ngapain gw peduli

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS, HTI dan gerombolan perongrong persatuan dan kesatuan bangsa emang baik sejati
Mereka yang bikin gaduh, orang lain yang disalahin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Soal Badan Otorita IKN tinggal ditunggu saja aturan²nya, tahun ini memang bakalan keluar aturannya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
cow protocol activatedemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yang bikin gaduh ya yang respon

Kelompok lu doang yang gaduh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Idiot emang parte sapi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Emang kalo partai sapi nolak.. trus bisa apa ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
cap sapi & cap pepo menolak juga nggak akan berpengaruh...
entar kalo ditunjuk diem" klompotan situ teriak-teriak... intinya emang pemerintah gak boleh bener kok di mata mereka hahaha emoticon-Hammer2
Politik itu simpel.
Liat siapa yang didukung parte sapi, dukung sebaliknya.
emoticon-Traveller
Ngahok bikin auto kejang kejang fans kambing.. gagal bikin kota poligami ...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di