CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Belajar Menciptakan Seni Dirumah Sendiri; Yang Belum Menikah Bisa Pelajari Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e673a9d68cc95533439e6cc/belajar-menciptakan-seni-dirumah-sendiri-yang-belum-menikah-bisa-pelajari-ini

Belajar Menciptakan Seni Dirumah Sendiri; Yang Belum Menikah Bisa Pelajari Ini.

Belajar Menciptakan Seni Dirumah Sendiri; Yang Belum Menikah Bisa Pelajari Ini.

Assaamualaikum
Ahlan wasahlan sahabat fillah

Siapa yang anak seni di sini?? Ternayata seni itu terbagi dalam banyak hal lho sahabat fillah, jika seni sendiri dipahami dalam suatu usaha untuk menciptakan keindahan yang sangat menakjupkan maka makna lain seni juga dapat mewujudkan rasa kebahagain juga pastinya sahabat fillah πŸ˜‡πŸ˜‡

Maka yang harus dipahami sebagai seorang wanita adalah menyesuaikan diri dengan kata kata dibawah ini

Quote:


Belajar Menciptakan Seni Dirumah Sendiri; Yang Belum Menikah Bisa Pelajari Ini.

Nah rumah adalah tempat dimana kita menghabiskan sebahagian waktu kita, tentu saja kita membutuh kan pemandangan yang indah dalam rumah kita sendiri, sebagai seorang wanita tentunya harus memiliki nilai seni yang tinggi dalam penataan rumah dan penempatan perabotnya, di penuhi dengan aroma yang harum dan dilengkapi dengan ruang baca (saya masih memimpikan hal itu 😁😁)

Quote:


Nah dari quote diatas dapat kita simpulkan bahwa kebersihan rumah dan lingkungan kita adalah cerminan dari diri kita, keindahan penataan ruangan nya adalah cerminan perasaan kita dan kerapian dalam peletakan perabotan nya adalah cerminan keperibadian

Dan mungkin yang perlu kita ingat adalah kelembutan sentuhan seorang wanita dapat merubah dinding yang keras menjadi mihrab mihrab cinta sehingga bisa menimbulkan rasa kasih dan sayang loh sahabat fillah, mau dong ya kita membuat seseorang yang paling kita sayangi betah di rumah, pulang kantor langsung ke rumah, pengen nya makan di meja makan rumah bukan di cafe, sore sore duduk di teras rumah sambil ngeliat penataan taman yang kalau di lihat bikin mata adem, dan harus kita pelajari dan kita percayai bahwa setangkai bunga yang kita letak kan di beberapa ruangan akan mendatangkan keindahan dan menebarkan aroma yang harum semerbak serta menenang kan jiwa sahabat fillah..

Belajar Menciptakan Seni Dirumah Sendiri; Yang Belum Menikah Bisa Pelajari Ini.

Apalagi jika keberadaan tempat membaca (perpustakaan) didalam rumah di wujudkan, meskipun kecil namun dapat mencerminkan keluasan wawasan keilmuan seseorang yang menghuninya.

Bukan hanya sekedar makan, minum, dan tidur yang perlu di jaga oleh seorang istri namun keberadaan perpustakaan mini juga menjadikan kehidupan di dalam rumah lebih berbobot dan jauh lebih baik..

Demikian tread saya kali ini
Tetap butuh saran dan masukan nya ya..

Wassalamualaikum sahabat fillah

Cahaya, perbatasan kota, 100320

Sumber : Buku baca
Sumber gambar : pinteres

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 2 lainnya memberi reputasi
yuk belajar seni sebelum menikah 😊
mantap benonyo
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


😊😊 support sistem πŸ˜‡πŸ˜‡
ibarat bayi masih bekerut lagi kulit nyo tu, belum menyarap, merangkak, menapak, melangkah, belari..
impian ane bet ituuu punya rumah ada spot baca dipinggir jendela gituu, pas jg cuy buat bengong2
Quote:


Banget kak, bengong sambil baca, pikiran kemana mana πŸ˜…πŸ˜…
Lihat 1 balasan
Quote:


Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan
menginspirasi banget nih, makasih threadnya
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Sama sama kak, masih tahap belajar
bisa juga kan setelah menikah, malah lebih enak bisa sharing idea together..
emoticon-Embarrassment
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Gambar pertama mengingatkan pada salah satu pembalap motogp
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Iya kak, sebelum menikah bisa buat bekal kemudian hari 😁😁
Quote:


Siapa itu kak, saya malah gak update sama moto GP emoticon-Malu
Oww teesnya blm merit tohhemoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Lhaa emang belum kak πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Selamat yaa terus berkarya..
Quote:


emoticon-Jempol
bertanam boleh juga tuh
Quote:


Boleh juga kak, betanam tanaman hias ya, kan tema nya seni.. 😁😁
threadnya bagus banget, untuk mempersiapkan diri nih. syiip


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di