CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Rose 'Blackpink' Ungkap Makanan yang Paling Dia Benci, Ternyata Banyak di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6735beeaab2525736c1dd2/rose-blackpink-ungkap-makanan-yang-paling-dia-benci-ternyata-banyak-di-indonesia

Rose 'Blackpink' Ungkap Makanan yang Paling Dia Benci, Ternyata Banyak di Indonesia



Rose 'Blackpink' Ungkap Makanan yang Paling Dia Benci, Ternyata Banyak di Indonesia

Sumber: Dispatch

Setiap orang pasti memiliki makanan yang dia sukai dan tidak sukai. Tak terkecuali para idol KPop seperti Rose 'Blackpink'. Gadis yang fasih berbahasa Inggris itu mengaku memiliki dua makanan yang tidak disukainya. Mungkin bagi para penggemar Rose, makanan pertama yang tidak disukai sudah menjadi rahasia umum.

Yup, gadis bertubuh langsing itu tak menyukai buah alpukat. Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue Korea, Rose menyatakan jika sudah banyak penggemarnya yang tahu jika ia tak menyukai buah bertekstur bak mentega itu. Namun, selain alpukat, Rose rupanya memiliki satu makanan lagi yang dibencinya loh.

Gadis itu rupanya memiliki satu makanan lagi yang menurutnya bisa bersaing dengan alpukat dalam daftar makanan yang paling dibencinya di dunia. Makanan tersebut adalah terong. Sayur yang kerap dibuat sambal terong di Indonesia ini rupanya menjadi makanan yang paling dibenci oleh vokalis Blackpink tersebut. Saat ditanya alasannya, Rose tak menyukai terong karena teksturnya yang menurutnya licin. "Aku tak suka teksturnya yang licin," tutur Rose.

Nah, kalau agan dan sista makanan apa nih yang gak disuka? kalau ane paling gak suka daging, apalagi daging manusia muehehehe emoticon-Ngakak

Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
padahal terong kalo di sayur behhh nikmatnya luar biasaaa
Lihat 2 balasan
terong mungkin suka nya d mainin bkn d makan ma doi emoticon-Malu (S)
entar di afrika ada bukan black pink, tapi black dick
belum tau manfaat alpukat dia itu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di