CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Keren! Gak Cuma di AS, Beli Smartphone dengan Gadai Dus Aja Udah Bisa di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67356182d4950ad6042c42/keren-gak-cuma-di-as-beli-smartphone-dengan-gadai-dus-aja-udah-bisa-di-indonesia

Inovasi Baru PGI, Butuh Uang cuma Cukup Gadai Dus Smartphone Aja!

Keren! Gak Cuma di AS, Beli Smartphone dengan Gadai Dus Aja Udah Bisa di Indonesia

Bukan rahasia lagi, smartphone merupakan gadget praktis yang mudah dibawa kemana-mana. Selain mendapatkan fungsi mempermudah pekerjaan, ada juga kebanggaan dalam memiliki smartphone di zaman yang semakin canggih ini.

PT Pusat Gadai Indonesia (PGI), salah satu perusahaan pegadaian dengan motto 'Gadaikan dengan rasa aman,' yang terdaftar dan diawasi oleh OJK telah resmi bekerjasama dengan perusahaan asal AS, PayJoy Inc.

PGI bekerjasama dengan PayJoy, Inc untuk memudahkan nasabahnya agar tetap dapat menggunakan gadget mereka seperti handphone dan tablet di seluruh cabang PGI walaupun sedang digadaikan melalui program "Gadaikan Dusnya Saja", nasabah hanya cukup membawa kartu identitas (KTP/SIM), dan proses validasi serta akad gadai barang bisa dilaksanakan.

Business Development Manager PGI, Claher Prastian menjelaskan bahwa produk baru ini diyakini menjadi keunggulan PGI.

"Kami berharap dapat menarik lebih banyak lagi nasabah untuk melakukan transaksi gadai di kantor-kantor cabang kami," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Singkatnya, nasabah akan semakin mudah menggadaikan Smartphone mereka dengan hanya cukup menggadaikan Dusnya saja dan akan segera mendapatkan uang tunai yang nasabah inginkan dengan tanpa perlu meninggalkan gadgetnya sebagai jaminan. Karena itu fasilitas yang menguntungkan nasabah.

PT Pusat Gadai Indonesia (PGI) berdiri sejak tahun 1996 dan telah memiliki lebih dari 100 kantor cabang yang tersebar di area Jabodetabek dan Bali, PGI selalu memberikan solusi atas permasalah finansial yang terbaik demi memenuhi kepuasan nasabahnya.

Program ini dimungkinkan terjadi dengan perangkat lunak yang disediakan oleh PayJoy, Inc sebagai bagian dari misi besar perusahaan tersebut yaitu untuk menyediakan akses kredit bagi milyaran orang di dunia demi tercapainya inklusi keuangan.

"PayJoy didirikan untuk membantu individu agar mempunyai akses terhadap kredit terlepas dari sejarah kredit mereka yang tervatas atau bahkan tidak ada sama sekali untuk tetap menikmati teknologi gadget. Teknologi kami telah terbukti menurunkan risiko gagal bayar hingga 50% dan telah digunakan oleh hampir satu juta orang di 20 negara serta hadir untuk membantu perusahaan inovatif seperti PGI untuk merambah ke segmentasi pelanggan yang baru," ujar salah satu pendiri dan Chief Operating Officer Payjoy, Gib Lopez.




Diubah oleh induramelia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di