CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Tahu Sifat Kamu? Mesum, Polos, Emosian, Atau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6734280577a97cc618cbe0/pengen-tahu-sifat-kamu-mesum-polos-emosian-atau

Pengen Tahu Sifat Kamu? Mesum, Polos, Emosian, Atau?

Beberapa ahli bilang sifat kita bisa keliatan dari bayangan atas gambar, yukk cus liat sifat kalian gimana emoticon-Smilie

Quote:



Gambar diatas pertama kali kalian liat apa nih? Burung perkutut? kalau burung perkutut, kisah cinta kalian kacau muter-muter kaya kereta api gan. Kalau liat wajah, berarti kalian lagi jatuh cinta, atau sedang menemukan orang yang tepat pada kalian.
Quote:

Yang pertama kalian liat apa? Kucing? kalau kucing berarti kalian orangnya lagi stress, karena gambar diatas kucingnya lagi galak. Kalian harus lebih mengkontrol diri, gaboleh stress. Kalian ga bisa menggonggong, kalia meow meow. Pertama di liat anjing? berarti kalian sedang mencari pasangan yang tepat, dan tidak terburu buru. Mempunyai emosi yang dapat terkontrol dengan baik juga.

Quote:


apa yang kamu bayangin? belahan? aduhh sudah tercemari otak kamu dengan hal-hal yang negatiff. Sadarr dongg, ini cuman lembaran buku lohhh HAHAHA. Berarti sudah ada yang rusak dalam kepala kamu, coba deh yoga, olahraga atau lainnya, biar Otak kamu lebih refresh guys emoticon-Smilie

Quote:


Hayoo mikir apa nihh kalau sekarang? jangan ngeress dulu, cuman dada pria doang kok ini. Banyak banyak minum jus biar sehat, kurangin rokok, kopi biar otak ga buyar yaa!

Quote:

 Ada berapa kaki gajah nih kalau kamu liat? bisa menentukkan kecerdasan kamu loh, karena ini main ke imajinasi kamu. Coba dehh tanya sama teman kamu, atau sharing ke orang skitar. Adu pendapat boleh kok, asal jangan berantem yaa.

Quote:

Kali ini kamu liat berapa hewan? semakin banyak, semakin terlihat kecerdasan kamu segimna. Dengan banyak yang kamu liat, berarti imajinasi kamu tinggi. Otak kamu mampu menciptakan gambaran objek. Hitung dan banyak-banyakan dengan teman kamu yaaa emoticon-Smilie

Quote:

Kamu melihat gambar apa aja dari gambar diatas? bisa memproyeksikan IQ kamu juga. Berpikirlah keras-keras sampai ngebul otaknya yaaa, karena kali ini yang terakhir susah banget dehh. Kalau bisa liat lebnih dari 3 objek, kamu melebihi ane loh gan. Bisa dicoba juga bareng temen banyak-banyakan liat objeknya.

Mungkin segitu aja dulu yang disharing gan, bisa membaca sifat sedikit-sedikit asik juga loh. Ini untuk hiburan aja yaa, jangan bandingin kamu dengan teman kamu. Terus taunya pukul-pukulan. Kan bisa bahaya, mendingan kalau pukul-pukulan, langsung aja Di Ring MMA. Selain senang, dapat duit lagi berantemnya loh emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Sekian dari TS, pamit dulu ya gan
Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
di kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di