CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HELP] KONTER MASUK, Isi Pulsa Sukses Pulsa belum masuk, CS Telkomsel Ribet dan Susah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6731625cf6c44cf50e5d57/help-konter-masuk-isi-pulsa-sukses-pulsa-belum-masuk-cs-telkomsel-ribet-dan-susah

[HELP] KONTER MASUK, Isi Pulsa Sukses Pulsa belum masuk, CS Telkomsel Ribet dan Susah

Sedikit cerita sambil cari solusi yang enak dan jitu, Langsung saja begini ceritanya:


Ane punya konter, kebetulan ada transaksi pulsa 100rb, ane isi pake aplikasi pengisian pulsa biasa yang ane pake, Status pengisian Sukses / Berhasil.

Tapi di nomor / hp pelanggan ane pulsa belum masuk, kita tunggu aja mungkin gangguan, setelah beberapa jam akhirnya pulsa belum masuk juga..


Sebenernya kayak gini udah pernah terjadi, seperti sebelumnya kalau status sukses tapi pulsa belum masuk.. kita hubungi cs aplikasi pengisian pulsa dulu, dan katanya sudah sukses dengan serial number yang tertera di aplikasi.

Biasanya kalau status transaksi sukses tapi pulsa belum masuk dan serial number gak valid, saldo bakal balik. Nah ini serial number nya ada.


Kata CS Aplikasi Pulsa nya suruh hubungi Cs telkomsel.. Okelah kita hubungi..

BTW ini juga pernah terjadi sekali selama ane buka konter. Tapi pengisian pulsa Indosat, dengan kasus yang sama dan akhir yang bahagia... Waktu ane hubungi CS Indosat suruh nunjukin nomor yang di isi dan serial number dan langsung di cek. Akhirnya pulsa masuk gak lama kemudian. SKIP..


CS Telkomsel. Ane hubungi lewat Fanspage fb yang gratisan karena ane juga males kalau telp trus ngomong..


Si CS Telkomsel minta screenshot transaksinya, ya mungkin butuh Nomor + Serial Number kaya Indosat tadi karena di transaksi tertera nomor tujuan nominal dan serial number.


Ane kasih kan tuh, biar cepet selsei.



Setelah nunggu balesan yang cukup buat menghabiskan sebatang udud, akhirnya si doi bales pesan ane yang meminta data lagi yang cukup ribet :

Spoiler for SS:



Ya kalau disuruh ngisi data kayak gitu pelanggan ane bakal milih buat gak bayar dari pada ngisi data tersebut ,, ane tanya, ada solusi lain g ?

Si CS Telkomsel kembali bales :
Spoiler for SS:


TAMBAH RIBET MAS.. Karena cukup ribet ane putusin buat telp CS Telkomsel di 188.

Cukup ribet juga ane disuruh milih angka untuk ini angka untuk itu sebelum nyambung ke CS, dan akhirnya  sampai ke pemberitahuan yang intinya kayak gini  "Untuk nyambung ke cs bakal dikenakan biaya 300 tekan 1 untuk setuju" oke ane tekan 1. dan jawabannya "nomor yang anda pilih salah", mungkin error. Ane ulangin lagi sampai 4 kali dan hasilnya tetap sama.

Apakah ada solusi lain? Atau yang pernah ngalamin ??




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di