CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelaku Pelecehan Siswi SMA di Bolaang Mongondow Diperiksa Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6728430577a93ad578a598/pelaku-pelecehan-siswi-sma-di-bolaang-mongondow-diperiksa-polisi

Pelaku Pelecehan Siswi SMA di Bolaang Mongondow Diperiksa Polisi


Pelaku Pelecehan Siswi SMA di Bolaang Mongondow Diperiksa Polisi

Pelecehan seksual terhadap siswi SMA. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, MANADO – Berkat bantuan dari netizen, lokasi sekolah siswi SMA yang tubuhnya digerayangi teman-temannya itu berhasil ditemukan. Peristiwa itu terjadi di salah satu sekolah di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.


Informasi terbaru menyebutkan bahwa Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) setempat sudah menemui para pelaku dan korban.


Dilihat dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, salah satunya menunjukkan DM Instagram yang dikirimkan oleh akun Instagram resmi Kementerian P3A, @kemenpppa.


Akun Kemen P3A sepertinya membalas laporan atas kasus tersebut. Akun tersebut mengirimkan foto para siswa yang terlibat dalam kasus pelecehan tersebut. Di bagian bawah tertulis, “Saat ini tim kasih sudah berada disana juga koordinasi dan tindaklanjut kasusnya juga kronologis sebenarnya terjadi.”


Disebutkan pula foto tersebut merupakan pertemuan antara korban dan pelaku yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bolaang Mongondow dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kab. Bolaang Mongondow.




Saat ini para pelaku sudah dibawa ke Polsek Boolang Mongondow. Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Indra Pramana mengatakan, pelaku pelecehan seksual tersebut tengah diperiksa petugas.

“Nanti keterangan lengkap menyusul karena kami masih melakukan pendalaman,” kata Indra saat dikonformasi, Selasa 10 Maret 2020.

ndra membenarkan kejadian tersebut terjadi di salah satu SMK Negeri di Bolaang Mongondow. “Jumlah orang yang diperiksa sementara yang ada dalam video itu,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan seorang siswi SMA yang sedang dilecehkan teman-teman prianya viral di media sosial. Bagian dada siswi itu diremas-remas oleh para pelaku.

Sungguh biadab, aksi sejumlah pria itu seperti sengaja direkam. Siswi itu terlihat meronta-ronta. Bagian tangan siswi itu dipegangi para pelaku hingga usahanya sia-sia.

Tangan-tangan nakal para pelaku secara bebas menggerayangi bagian tubuh siswi SMA itu. Bahkan, adapula yang memukul wajah siswi yang bagian mulutnya tertutup kain putih yang sepertinya adalah kerudung korban.

Sumber :





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di