CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab! Beredar Video Siswi SMA yang Bagian Tubuhnya Dipegang-pegang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6727d510d295095d2e2802/biadab-beredar-video-siswi-sma-yang-bagian-tubuhnya-dipegang-pegang

Biadab! Beredar Video Siswi SMA yang Bagian Tubuhnya Dipegang-pegang


Biadab! Beredar Video Siswi SMA yang Bagian Tubuhnya Dipegang-pegang

Pelecehan seksual terhadap siswi SMA. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang siswi SMA yang sedang dilecehkan teman-teman prianya viral di media sosial. Bagian dada siswi itu diremas-remas oleh para pelaku.


Sungguh biadab, aksi sejumlah pria itu seperti sengaja direkam. Siswi itu terlihat meronta-ronta. Bagian tangan siswi itu dipegangi para pelaku hingga usahanya sia-sia.


Tangan-tangan nakal para pelaku secara bebas menggerayangi bagian tubuh siswi SMA itu. Bahkan, adapula yang memukul wajah siswi yang bagian mulutnya tertutup kain putih yang sepertinya adalah kerudung korban.


Terdengar suara tawa dari para pelaku, sementara korban merintih tak berdaya. Bahkan rok abu-abu yang digunakan korban pun tersingkap ke atas.


Setelah puas melakukan aksi bejatnya itu. Para siswa itu pun melepaskan korban yang terlihat lemas itu.


Video yang beredar luas di media sosial itu pun mengundang amarah netizen. Tak sedikit netizens yang membantu mengungkap aksi yang tidak diketahui secara pasti lokasi dan waktu kejadiannya itu.


Dari hasil analisis netizen, ada yang mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Sulawesi Utara. Hal ini berdasarkan logat yang digunakan para pelaku.


Adapula yang berusaha menterjemahkan perkataan pelaku dan korban, netizen itu bilang bahwa salah satu pelaku meminta badan korban diluruskan dan meminta branya dilepas. Sementara itu sang korban berteriak akan melaporkan para pelaku.


Hingga saat ini belum ada informasi secara pasti terkait peristiwa tersebut.


Sumber :





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di