CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Hancur Pernikahan Seminggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6727244601cf2a9e7a19f2/hancur-pernikahan-seminggu

Close

Close
Diubah oleh fikhanst
Quote:




Memang kenapa memilih selingkuh?


Quote:


. Kami LDRan. Dia cuek saat itu. Mmg aku salah.
Quote:


Yaudaj trima aj,kan kmu yg salah
Berpikir positif saja nama km termasuk salah 1 yg usia pernikahannya terpendek emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kimpoi aja sm selingkuhan,mslh beres
Quote:


Astagfirullah.. Aku ga pernah gitu
Lihat 1 balasan
Untung sekarang ketahuannya, coba beberapa tahun lagi,..
Lebih hancur lagi kau.. emoticon-Ngakak (S)
Yg salah ente,yaudah terima aja..

Ane pernah pnya tetangga juga gitu,langsung diceraikan krn ga perawan,yah plihan suami macem2 sih utk mencari istri..Itu pilihan mereka,suamimu juga tipe lelaki kekeuh n pnya prinsip tuh..
Quote:


Tapi aku masih perawan
Quote:


Iyah contoh tetangga ane itu krn ga perawan,klo ente krn selingkuh..Yah itu standar masing2 suami,suami ente ga mau nerima istri selingkuh yah mau gimana lagi?..Lagian yah aneh2 aja sih sis,baru 1minggu pake selingkuh segala,pikirnya suami,apalagi klo udh bosen n bertahun2..
Quote:


Bukan saat nikah selingkuhnya tapi sebelum menikah setelah hantaran
Lihat 1 balasan
Knp sista selingkuh? Apakah sista menikah karena terpaksa?
Kuk bisa ketahuan setelah hantaran?
Quote:


Bakal masuk on the spot

7 pernikahan tersingkat di Indonesia emoticon-Big Grin

ya kamu minta tanggung jawab aja ke selingkuhanmu buat nikahin donk masa iya dia mau enaknya doank


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di