CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berawal Dari Buah, Dua Orang Ini Sukses jadi Pasangan Kekasih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67250c88b3cb38ec6d07dc/berawal-dari-buah-dua-orang-ini-sukses-jadi-pasangan-kekasih

Berawal Dari Buah, Dua Orang Ini Sukses jadi Pasangan Kekasih!

Berawal Dari Buah, Dua Orang Ini Sukses jadi Pasangan Kekasih!

Sumber: here

Selamat Siang Agan dan Sista. Selamat hari Selasa dan semoga selalu berbahagia.


Thread yang TS buat kali ini bukan semata-mata karena sedang jatuh cinta, meskipun TS punya teman dekat, tetapi ane tidak mau terlalu fokus hanya pada ini saja. Menurut ane sih biarkan semuanya mengalir biarkan kita mencari kesibukan lain agar hidup kita lebih bahagia, karena kita juga butuh waktu untuk diri kita sendiri .


Menemukan pasangan hidup memang bisa melalui jalan apa saja Gansist, misalnya lewat media sosial, main di Kaskus mungkin atau join di sebuah grup, ketemu di jalan pas mau berangkat kerja, terlibat cinta lokasi di lingkungan kerja dan masih banyak lagi.

Termasuk dua sejoli ini yang kisah asmara romantisnya berawal dari adanya kesamaan satu sama lain. Mereka adalah pasangan Simon berusia 31 tahun dan Tina 41 tahun yang sama-sama menjadi seorang fruitarian atau hanya makan buah sejak 3 tahun silam.

Spoiler for foto:


Lalu, bagaimana kisah cinta mereka bisa bersatu? Begini ceritanya Gansist.

Bermula dari rasa kepo Simon yang ingin melakukan eksperimen menjadi seorang fruitarian. Kemudian dia mengirimkan pesan ke akun Instagram Tina yang juga sedang beralih ke gaya hidup sehat menjadi seorang fruitarian di Bali. Awalnya Tina menjadi fruitarian untuk mengurangi kelebihan berat badannya dan telah ia lakoni selama 3 tahun silam. Saat menjalani diet ia tidak menemukan hasil yang maksimal seperti saat makan buah-buahan. Hmmm, boleh dicontoh nih Gansist buat yang merasa berat badannya berlebih dan ingin diet sehat.


Quote:


Sebelum menjadi seorang Fruitarian, Simon ini diketahui adalah seorang vegetarian atau hanya makan sayur. Emang sih menurut Ts buah-buahan itu kandungan vitaminnya banyak dan cukup banyak seratnya juga ane pun suka makan buah-buahan apa saja.

Hingga akhirnya Simon bertemu Tina kemudian mereka tinggal di Asia Tenggara dan tidak lupa membagikan pengalaman indah ini di akun youtubenya bernama Fit Shortie Eats. Wah, perlu ditelusuri nih Gansist biar nggak penasaran dan makin tahu tentang info menjadi fruitarian.

Alasan mereka memilih stay di Asia Tenggara karena buah-buahan tropis paling lezat dan memiliki rasa yang manis ada di sini. Iya sih di Indonesia pun kaya akan jenis buah-buahan yang lezat dan menggugah selera.


Quote:


Tidak hanya tentang kisah asmaranya yang bisa dikatakan dipertemukan dari kesamaan ingin memilih gaya hidup sehat jadi fruitarian. Pasangan tersebut juga tidak segan memberikan tips agar kita sering mengonsumsi buah-buahan dalam waktu 1 bulan apabila sedang sakit parah.


Quote:


Yang terakhir, the journey mereka dalam menemukan buah-buahan kini sudah dianugerahi seorang bayi dan semoga bayi mereka kalau sudah besar kelak juga menuruni gaya hidup orang tuanya menjadi fruitarian. Tak masalah sih asalkan yang diajarkan adalah hal-hal yang baik terutama bagi kesehatan.


Mungkin bagi Gansist yang jarang atau kurang suka makan buah dengan adanya kisah ini kalian jadi sadar untuk mengonsumsi buah-buahan karena buah-buahan itu menyehatkan dan bikin seger di badan, tetapi sesuai aturan juga tidak boleh berlebihan. Terima kasih untuk kunjungannya di thread ane.




Sumber: opini pribadi dan sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 5
page one
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
pasangan yang dipertemukan lewat suka makan buah
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
pengen sih jadi vegetarian, tapi kok selalu tergoda yang lain
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
mantap
buah kecubung juga enak

emoticon-Jempol
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
Quote:


Hehhee iya sih bunda aku pun masih butuh makan hewani gtuuu.
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
Quote:


Wakaak baru tahu buah kecubung bukannya bunga yg namanya kecubiunggg
profile-picture
st.mekisucker memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape deeehh
Quote:


Hehhe maaf gan kaya apa sih btknya emoticon-Bingung
Ya sudah jodoh sri.. emoticon-Big Grin
Mau apalagi..emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Kalau saya sih sudah nggak butuh banyak, kan sudah nggak tumbuh lagi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyaah si sri udah jodohnya kaya gtu wkwkwk.
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Hehhee tapi buah sehat bundaa emoticon-Ngakak
Ternyata awalnya cuma kepo-kepo, eh akhirnya bisa njalanin hidup sehat bareng emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
BB udh 80kg bulan kemarin coba pake cara ini makan buah, tp tergoda bebek madura mulu emoticon-Sorry
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh kacrooot
31 dan 41 beda 10 tahun euy, cowok bule seneng banget sama cewek tua kayaknya emoticon-Malu (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Orang indonesia disuruh makan buah seharian mana bisa.. Yg ada buah pake nasi. emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
sa ae bambank
hebat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
satu hati satu rasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
tanaman jeruk dan anggur ane kekeringan dan mati gara2 dipake urea kebanyakanemoticon-Mewek

BATA!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Jadi sukses.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di